Persiapan Gladi Resik Kirab Obor (Torch Relay) Asian Games di Kantor Kelurahan Tanah Sereal


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Direncanakan, Kirab Obor (Torch Relay) Asian Games 2048, akan berlangsung pada 16 Agustus 2018 yang akan dimulai dari Kantor Kelurahan Tanah Sereal hingga menuju Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kalijodo, Jakarta Barat – Jakarta Utara.

Tampak hadir persiapan gladi resik Sekretaris Kota Jakarta Barat, Eldi Andi, Camat Tambora, Djaharduddin, Sekretaris Kecamatan Tambora, H.Naman,  Lurah Tanah Sereal, Suharti beserta Jajaran 

Adapun Rute yang dilalui dimulai dari Jalan Zainul Arifin mengelilingi jalur sistem Satu Arah (SSA), Gajah MAda dan masuk ke Museum Fatahillah, kemudian dilanjutkan ke Jln TB.Angke.


“Rencanannya saat di RPTRA Kalijodo, obor akan diserahkan oleh pelari yang selanjutnya akan diterima oleh pihak Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara,” ungkap Sekko Kota Jakarta Barat, Edi.

Sebelumnya, Walikota Jakarta Barat, Rustam Effendi menyampaikan, bahwa ketiga lokasi tersebut, saat ini sudah siap dipakai untuk pelaksanaan Kirab Obor (Torch Relay) Asian Games 2018 di Kawasan Jakarta Barat.


Pelaksanaan simulasi Kirab Obor (Torch Relay) Asian Games 2018 akan dimulai pada pagi hari. Sedangkan pelari yang akan melakukan pawai obor merupakan pelari yang sudah dipilih langsung oleh Indonesian Asian Games Organizing Committee (Inasgoc).

"Nantinya, para pelari obor akan memulai start di kantor Kelurahan Tanah Sereal, menuju arah Kota Tua melewati Jalan H Masyur, menuju ke Kelurahan Roa Malaka, Kemudian melewati Fly Over menuju Jembatan Lima Pekojan dan juga dilanjut melintas ke arah Tubagus Angke. Lalu, berhenti di RPTRA Kalijodo,"," ungkap Walikota beberapa waktu lalu. (lth/red)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini