Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Sukseskan Asian Games, Pemerintah Kelurahan Tanah Sereal Pasang Spanduk

Diposting oleh On 3:40:00 PM


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Dalam rangka mensukseskan pesta olah raga se Asia, Pemerintah Kelurahan Tanah Sereal, melalui jajaran Satpol PP bersama PPSU Kelurahan Tanah Sereal, tengah melakukan pemasangan spanduk dan umbul-umbul yang bertemakan, “Dukung Indonesia !!! Junjung Sportivitas !!!”.

Informasi yang diperoleh Redaksi, Selasa (24/7/2018), Selain itu ada juga spanduk bertemakan, "We Are Energy Of Asia, dan Kelurahan Tanah Sereal Dukung Terselenggaranya 18 Th Asian Games, Jakarta – Palembang 2018".

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan secara khusus mengeluarkan seruan kepada para pengelola gedung di Ibu Kota, mulai dari gedung pemerintah pusat, daerah, pengelola gedung di Ibu Kota, mulai dari gedung pemerintah pusat, daerah, pengelola pusat perbelajaan, restoran hingga tempat-tempat hiburan.

Dalam surat bernomor 8 Tahun 2018 tentang "Partisipasi untuk Menyukseskan dan Memeriahkan Asian Games", Anies meminta agar mereka ikut berpartisipasi dengan cara menghias tempatnya dengan aneka atribut Asian Games.


Seruan tersebut juga berlaku untuk para pengelola destinasi wisata di seluruh wilayah Ibu Kota agar ikut memeriahkan pelaksanaan Asian Games 2108 ke-XVIII dengan beragam cara. Yakni, dengan cara memasang logo, maskot, spanduk, umbul-umbul, banner/billboard atau media sosialisasi lainnya.

Sebagaimana diketahui, Pesta Olah Raga se Asia 2018 atau Asian Games 2018, secara resmi dikenal sebagai Pesta Olahraga Asia ke-18, dari acara multi event olahraga regional Asia yang akan diselenggarakan di Indonesia pada tanggal 18 Agustus 2018 s/d 2 September 2018.

Adapun perhelatan pesta olah raga tersebut akan berlangsung di dua tempat, yaitu Jakarta dan Palembang, serta beberapa tempat sebagai tuan rumah pendukung seperti Lampung, Jawa Barat, dan Banten.

Sementara Jumlah cabang olahraga yang akan dipertandingkan sebanyak 41 cabang, terdiri dari 33 cabang olahraga olimpiade dan 8 cabang olahraga non olimpiade.

Pemasangan spanduk tersebut, tampak ditempatkan diseputaran jalan raya, agar dapat dilihat oleh masyarakat pengguna jalan juga masyarakat lingkungan sekitar, yakni di KH, Mas Mansyur serta di depan Bank BRI. (Hendry)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami