Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Ketua RW.010 Kelurahan Pekojan Berikan Santunan Untuk 250 Anak Yatim Piatu

Diposting oleh On 8:56:00 PM

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh keberkahan yang tentunya merupakan momen yang tepat dalam menikmati kebahagiaan bersama. Seiring hal itu moment Ramadhan kali Ketua RW.010, Albert Kumala tengah mengadakan santunan untuk anak yatim piatu.

Acara yang dihelat di Gedong Panjang 1 RT.08/010, Kelurahan Pekojan, Tambora, Jakarta Barat, Senin (2/6/2018). sekira pukul 15.00 WIB, selain dihadiri masyarakat setempat juga diikuti oleh ratusan anak yatim piatu yang menjadi bagian dari berbagi tali kasih oleh Ketua RW.010, Albert Kumala.

Adapun santunan diberika untuk 250 anak yatim piatu yang terbagi dari RW.01 hingga RW.012 Sekelurahan Pekojan, Tambora, Jakarta Barat.

Dikesempatannya, Ketua RW.010, Albert Kumala, mengatakan, bahwa kegiatan ini rutin diadakan setiap tahunnya, terlebih ditengah bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini kiranya kita perlu dan wajib untuk saling berbagi bersama anak yatim piatu.

"Saya berharap dengan santunan ini anak yatim piatu dapat bersekolah dengan baik dan dapat menjadi orang yang berguna, dan untuk anak dewasa kiranya agar terhindar dari bahaya narkoba," ujarnya.

Hingga berita ini disusun, kegiatan berbagi tali kasih bersama ratusan anak yatim piatu di RW.010 Kelurahan Pekojan, Tambora, Jakarta Barat berlangsung lancar dan khidmat.

Rep : M.Rofiq

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami