Sambut Ramadhan 2018, Keluarga Besar Koramil 02/TBR Adakan Syukuran

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Banyak cara yang dilakukan warga masyarakat Tambora terlebih dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Keluarga Besar Koramil 02/TBR tengah melakukan syukuran di Aula Makoramil 02/TBR, Jalan Tiang Bendera 3 Rt 05/03 Kel. Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat. Jumat (4/5/2018)



Menurut Pelda Nurdi (Bati tuud Koramil 02/TBR), terlaksananya Kegiatan ini sebagai ajang silahturahmi Keluarga besar Koramil 02/TBR, untuk bisa berkumpul bersama Bapak-bapak Babinsa, Ibu-ibu persit dan keluarganya, "sekaligus bersyukur menpunyai Danramil dan Ibu Ketua Ranting 03 Persit Koramil 02/TBR yang baru," ujarnya.

Dalam acara ini juga Danramil 02/TBR yang baru yaitu Kapten Arh Rizki Prima Herdian beserta istri, berkenalan kepada keluarga besar Koramil 02/TBR dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu, Meski apa yang diberikan tak banyak.

Dengan memberikan santunan, Ia berharap bisa di manfaatkan dengan baik oleh anak yatim piatu untuk bersama-sama dengan keluarga besar Koramil 02/TBR dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dengan Penuh rasa kebersamaan dan Kekeluargaan. (lth)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini