Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Karang Taruna Kelurahan Duri Utara Periode 2018-2021 Resmi Dilantik

Diposting oleh On 2:05:00 PM


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Kepengurusan Karang Taruna Kelurahan Duri Utara, Periode 2018 – 2021 resmi dilantik, bertempat di Halaman Kantor Kelurahan Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat, Senin (28/5/2018). Acara pelantikan dihadiri oleh staf kelurahan duri utara dan tiga pilar serta FKDM SeKecamatan Tambora dan Para Ketua RW 01 – RW.08.

Proses pelantikan pun berlangsung semarak berbarengan dengan acara buka puasa bersama.  Dalam pelantikan pengurus Karang Taruna yang baru ini diketuai oleh Fahrul Amin di dampingi oleh Ketua Karang Taruna yang Lama Cholik serta didampingi Ketua Karang Taruna Kecamatan Tambora Ade.S Nugroho.

Pelaksanaan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kelurahan Duri Utara ini pun di hadiri langsung oleh Ketua Karang Taruna Jakarta Barat Arif Arrachman beserta wakil ketua Wahyu Hidayat. Acara pelantikan diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan diteruskan dengan pengucapan janji pengurus karang taruna dilanjutkan pelantikan dan penyerahan pataka karang taruna secara simbolis dari Lurah Duri Utara kepada Ketua Karang Taruna yang baru

Lurah Duri Utara, Denny Aputra menghimbau Pada pengurus karang taruna yang dilantik, agar bisa menjalankan fungsi masing-masing dengan sebaik-baiknya.“Karang Taruna adalah organisasi Sosial Kemasyarakatan yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggungjawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat terutama generasi muda di wilayah Duri Utara terutama dibidang usaha kesejahteraan sosial. Sebagai organisasi sosial para pemuda harus mampu memaksimalkan perannya sebagi simbol kepemudaan yang sosial”, jelasnya. (M.Rafiq)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami