Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Pimred dan Jajaran Pewarta Tambora Ucapkan Selamat Atas Pernikahan Ika

Diposting oleh On 10:38:00 PM

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Nurhalim Pimpinan Redaksi Media Cetak dan Online Pewarta Tambora sampaikan ucapan selamat atas pernikahan Ika, bertempat di Halaman Rumah Susun Angke, Kelurahan Angke, Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (14/4/2018).

Dalam acara akad nikah yang berlangsung pada pagi hari tersebut, selain dihadiri Tim Pewarta Tambora, hadir pula para tamu undangan, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta kerabat handaitolan dari kedua belah pihak

Pimpinan Redaksi Nurhalim juga menyampaikan pesan atas nama jajaran Pengurus Redaksi serta staff redaksi berupa ucapan selamatnya kepada kedua mempelai, terutama kepada Ika.

“Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang saqinah, mawaddah, warrahmah, serta mendapatkan keturunan yang sholeh serta sholeha, diberikan rezeki yang berkah dan melimpah, serta selalu didalam lindungan Allah SWT,” ungkap Nurhalim.

Dikatakan Nurhalim, bahwa pernikahan itu adalah upacara pengikatan janji nikah yang dirayakan atau dilaksanakan oleh dua orang dengan maksud meresmikan ikatan perkawinan secara norma agama, norma hukum dan juga norma sosial.

“Pernikahan itu adalah ibadah suci yang termaktub dalam al-quran dan hadits-hadits Nabi. Maka barang siapa yang mampu melaksanakannya dengan sempurna, maka ia dan pasangannya akan mendapat pahala,” Pungkasnya mengakhiri. (budi/yus/red)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami