Pernikahan M.Rizal Dengan Tri Indayani di Minang Kabau Dihadiri Oleh Ketua FKDM Lutfi Ramli

PEWARTA-TAMBORA.COM, PADANG, SUMBAR - Ketua FKDM Kecamatan Tambora, Lutfi bin Ramli, tengah menghadiri pernikahan M.Rizal Al Idrus dengan Tri Indayani pagi ini di kediaman putri bungsu dari bapak Hakim bertempat di wilayah Padang, Sumatera Barat. Sabtu (17/2/2018).

Berdasarkan keterangan yang diperoleh Redaksi, M.Rizal Al Idrus merupakan anak Taufik Ali Al Idrus, Anggota FKDM (Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat) Kelurahan Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat. Sedangkan Tri Indayani adalah putri bungsu Bapak Hakim

Lutfi Bin Ramli tiba di lokasi undangan sekitar pukul 19.00 WIB di Bandara Minang Kabau, Sumatera Barat. Jumat (16/2/2018). Sementara Keluarga hajat langsung menuju kediaman dari Keluarga Pengantin wanita yang menjadi tempat resepsi pernikahan.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Walikota Sumatera Barat Mahyeldi Anshurulah didampingi Sekretaris, Suku Dinas Pariwisata Rusdi turut mengucapkan selamat kepada kedua mempelai. Ini bukti kedekatan orang No.1 di Padang yakni seorang Walikota kepada masyarakatnya.

Dikesempatan tersebut, Lutfi Ramli Ketua FKDM Kecamatan Tambora, Kota Administrasi Jakarta Barat, pun turut mendampinginya, sekaligus berbincang mengenai keadaan daerah wisata yang ada di Padang dengan orang Nomor satu di Padang yakni Walikota Sumatera Barat Mahyyeldi Anshurulah. 
 
Adapun tempat lokasi yang menjadi resepsi pernikahan kedua mempelai yakni di daerah wisata sungai batang arau di bawah Jembatan Siti Nurbaya yang menjadi legenda masyarakat padang, disertai dengan cara adat tradisi Minang.

"Kami pribadi serta mewakil seluruh jajaran dan segenap anggota FKDM (Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat) Kecamatan Tambora mengucapkan selamat atas pernikahan M.Rizal dan Tri Indayani, semoga menjadikan pengantin yang sakinah, mawaddah, warahmah," ujar Lutfi kepada Redaski, Sabtu (17/2).

Menurutnya, hajatan yang dilaksanakan oleh saudara Taufik Ali Al Idrus ini adalah selain bagian dari Anggota FKDM yang berkedudukan di wilayah Kelurahan Jembatan Lima, tentunya beliau juga adalah ayah dari anak yang bernama M.Rizal 

Hingga berita ini disusun, prosesi pernikahan yang dihelat pada Pukul 09.00 WIB, berlangsung dengan khidmat dan penuh dengan cara adat tradisi Minang.

Tampak, di antara dua tenda tamu, panitia hajat juga menyediakan fotografer, siapapun yang mau berfoto sendiri atau bersama-sama. Berbeda seperti di area luar, suasana di dalam ruang resepsi pernikahan Rizal Ali Al Idrus dan jauh lebih santai.

Hiruk pikuknya para tamu undangan datang silih berganti untuk memberikan ucapan selamat, kemudian tampak tamu yang datang sambil menyantap hidangan yang sudah tersedia ditempat resepsi pernikahan kedua mempelai.

Diperkirakan tempat resepsi pernikahan memiliki kapasitas hingga 300 orang dihadirkan dengan suasana yang sederhana, lembut, namun tetap elegan. Sederhana terlihat dari tidak adanya asesoris ruangan yang mendominasi atau mencolok.

Warna aksesoris serta tenda ruangan resepsi berpadu apik dengan warna kain ping putih biru serta berpadu warna ping menyerupai kemerahan yang didominasi berupa hiasan dengan banyak lampu berbagi . (Lth-in/red)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini