Selamat Atas Pernikahan Hermawati Binti Daryono Dengan Dedy Bin Asnawi

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Nurhalim Pimpinan Redaksi Media Cetak dan Online Pewarta Tambora tengah menghadiri akad nikah Hermawati Binti Daryono dengan Dedy Bin Asnawi, bertempat di Kampung Janis, Kelurahan Pekojan, Tambora, Jakarta Barat, Minggu (21/1/2018).

Dalam acara akad nikah yang berlangsung pada siang hari tersebut, selain dihadiri Tim Pewarta Tambora, hadir pula para tamu undangan, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta kerabat handaitolan dari kedua belah pihak.

Hermawati yang merupakan adik kandung dari salah satu Kru Pewarta Tambora yakni Budiyanto, tampak sumringah saat selesainya acara akad nikah, adapun yang menjadi penghulu dari akad nikah tersebut dipandu langsung oleh Ketua RW.08 Pekojan H.Samuti.


Pimpinan Redaksi Nurhalim yang sempat menghadiri akad nikah tersebut menyampaikan pesan atas nama jajaran dan juga redaksi berupa ucapan selamatnya kepada kedua mempelai, terutama kepada adik dari Budiyanto yang merupakan bagian dari wartawan Pewarta Tambora.

“Selamat menempuh hidup baru, semoga jadi keluarga yang saqinah, mawaddah, warrahmah, serta mendapatkan keturunan yang sholeh serta sholeha, diberikan rezeki yang berkah dan melimpah, serta selalu didalam lindungan Allah SWT,” ungkap Nurhalim.

Dikatakan Nurhalim, bahwa pernikahan itu adalah upacara pengikatan janji nikah yang dirayakan atau dilaksanakan oleh dua orang dengan maksud meresmikan ikatan perkawinan secara norma agama, norma hukum dan juga norma sosial.

“Pernikahan itu adalah ibadah suci yang termaktub dalam al-quran dan hadits-hadits Nabi. Maka barang siapa yang mampu melaksanakannya dengan sempurna, maka ia dan pasangannya akan mendapat pahal,” Pungkasnya mengakhiri. (Her-in/red).




Posting Komentar

0 Komentar

Terkini