Walikota Jakbar Dampingi Wagub DKI Resmikan OK OCE SMART

PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta - Walikota Jakarta Barat H.M.Anas Efendi tengah mendampingi wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meresmikan komunitas gerakan OK OCE Smart, di Taman Kota Intan, Jalan Cengkeh, Taman Sari, Jakarta Barat, Minggu (31/12/2017).

Sandiaga dalam sambutannya menampaiokan, OK OCE Smart adalah komunitas anggota OK OCE. Komunitas itu memiliki beberapa kegiatan salah satunya membuka pasar sembako dengan harga murah.

"Alhamdulillah, kawasan ini (Taman Kota Intan) mudah-mudahan bisa menjadi tempat OK OCE Smart bergulir, dan menciptakan lapangan kerja. OK OCE Smart memiliki kegiatan beragam. Gerakan ketahanan pangan melalui pasar murah sembako, ada industri kreatif dan pemberdayaan musik jalanan," terang Sandiaga.

Seusai pidato, Sandiaga kemudian memotong tumpeng simbolis peresmian OK OCE Smart. Potongan tumpeng diberikan Sandiaga kepada Ketua OK OCE Smart Lina Sari.

Ditemui usai acara peresmian, Sandiaga Uno menyebut OK OCE Smart yang diresmikannya itu akan menjadi yang pertama di Jakarta. Rencananya, kedepannya minimal akan ada satu OK OCE SMART di tiap Kecamatan.

“OK OCE Smart akan ada di masing-masing Kecamatan di Jakarta dan program ini akan bekerjasama secara kemitraan dan masih terbuka untuk para simpatisan, para investor maupun pengusaha yang ingin bermitra dengan OK OCE Smart ini,” Pungkasnya (lth-in/red).



Posting Komentar

0 Komentar

Terkini