Lurah Pekojan Tri Prasetyo Ikut Kerja Bakti Bersama Warga di Wilayah RW.08

Lurah Pekojan Tri Prasetyo Utomo Ikut Kerja Bakti di Wilayah RW.008, Minggu (26/11/2017).
PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta - Warga masyarakat Kelurahan Pekojan kembali mengadakan kerja bakti sesuai dengan surat edaran dari Lurah Pekojan Tri Prasetyo Utomo, kerja bakti dilakukan serentak bersama seluruh warga RT.001, 011/008, Kelurahan Pekojan, Tambora, Jakarta Barat, Minggu (26/11/2017). Pagi

Kegiatan kerja bakti serentak yang dimotori oleh Ketua RW.008, Samuti, didampingi Ketua LMK Unit 008, Tating Amrullah, FKDM H.Yanto, juga dihadiri oleh Lurah Pekojan Tri Prasetyo Utomo.


Pantauan Tim Media Pewarta Tambora, tampak para Ketua RT mengerahkan semua warganya untuk turut serta dalam melaksanakan kerja bakti, dengan diperbantukan oleh anggota PPSU, semangat dan kebersamaan tampak terlihat saat mengangkut sampah dinaikan ke sebuah truk yang telah disediakan.

Giat kerja bakti yang diikuti warga pribumi maupun warga pendatang tampak semangat terlebih saat adanya Lurah Pekojan Tri Prasetyo Utomo hadir ditengah-tengah saat giat kerja bakti berlangsung, tampak hadir pula perwakilan team monitoring dari Walikota Jakarta Barat yang ikut serta dalam giat kerja bakti tersebut.



“Ternyata masih ada Lurah yang mau ikut serta kerjabakti seperti Lurah Pekojan bapak Tri, yang mau ikut turun dalam pengerukan got atau gorong-gorong saluran air yang tersumbat, kami para Ketua RT di wilayah RW.008 sangat merasa bangga ketika kami dibantu beliau,” Pungkas salah satu Ketua RT (bud-in/red)




Posting Komentar

0 Komentar

Terkini