Lurah Pekojan Bantu Salurkan Pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai (BNPT)

Lurah Pekojan Tri Prasetyo Utomo (KAnan) Bantu Salurkan Pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai (BNPT)
Jakarta - Sebanyak 700 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang tersebar di 12 RW dengan 144 RT di Kelurahan Pekojan telah mendapatkan Bantuan Pangan Non Tunai (BNPT) bertempat di Halaman Kantor Kelurahan Pekojan, Tambora, Jakarta Barat, Minggu (26/11/2017).

Program Bantuan Pangan Non Tunai (BNPT) dari kementerian Sosial RI melalui Bank BNI 46 ini dilaksanakan setiap 2 bulan sekali dengan melibatkan seluruh stake holder RT/RW, LMK, FKDM, dengan pelaksanaan lapangan melalui peran serta pengurus PKK yang tergabung dalam UP2K dan Agen 46 Pekojan.

“Pastikan agar penyaluran bantuan tersebut tepat sasaran dan produknya insya allah layak konsumsi,” ujar Lurah Pekojan Tri Prasetyo Utomo Kepada Media Pewarta Tambora saat terjun langsung membantu pemberian BNPT di lokasi.

Dikatakan Tri, bahwa BPNT merupakan program bantuan pangan dari pemerintah pusat yang dikelola oleh Kementerian Sosial RI. Bantuan Non Tunai (BNPT) diberikan bagi seluruh kepala keluarga Penerima Manfaat (KPM).


Informasi yang diperoleh tim Media PETA, warga yang menerima BNPT tampak tertib menunggu antrian yang telah disusun sedemikian rupa oleh panitia. Hingga berita ini disusun pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai (BNPT) berlangsung dengan aman dan tertib. (hlm/Ip-in/red)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini