Batuud Koramil 02 Tambora Pelda Nurdi Sambut Kedatangan Kapolsek Tambora Sampaikan Dirgahayu HUT TNI Ke-72

Batuud Koramil 02 Tambora, Pelda Nurdi Foto Bersama Kapolsek Tambora, Kompol Slamet beserta Jajaran, Dalam Rangka Penyampaian Ucapan Dirgahayu HUT TNI Ke 72 di Tiang Bendera 3, Roa Malaka, Tambora, Kamis 05/10/2017
Jakarta, Pewarta Tambora - Batuud Koramil 02/Tambora, Pelda Nurdi menyambut kedatangan Kapolsek Tambora, Kompol Slamet, yang didampingi Wakapolsek Tambora, para perwira Polsek Tambora dan anggotanya, serta Kasi Pem Kelurahan Roa Malaka, bertempat di Tiang Bedera 3 RT.07/03, Kelurahan Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat. Kamis (5/10/2017) Pagi.

Batuud Koramil 02 Tambora Pelda Nurdi, yang mewakili Danramil 02 Tambora, Kapt Inf.Trisnoto, menyambut baik kedatangan Kapolsek Tambora, Kompol Slamet, bersama jajaran dalam rangka mengucapkan selamat Dirgahayu HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang Ke 72, yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2017.


Pelda Nurdi juga menyampaikan terimakasihnya, kepada Kapolsek Tambora beserta jajaran, atas kunjungan dan kedatangannya dalam rangka mengucapkan Dirgahayu TNI Ke-72, sebagaimana diketahui jajaran unsur Polsek Tambora adalah Fathner kerja diwilayah sehingga antara TNI dan Polri selalu menjadi satu.

“TNI bersama Polri tentunya sudah menjadi bagian dari masyarakat juga, jadi kami bersama unsur Polsek Tambora adalah sebagai fatner kerja diwilayah khususnya diwilayah Tambora ini, sehingga kami bersama Polri selalu menjadi satu,”ungkap Batuud Koramil 02 Tambora, Pelda Nurdi.


Dalam sambutan tersebut, selain adanya ramah tamah serta bincang santai bersama Jajaran Koramail dan Jajaran Kapolsek Tambora, dilakukan juga pemotongan kue oleh Batuud Koramail 02 Tambora, Pelda Nurdi, yang mewakili Danramil 02 Tambora, yang sedang menjalani cuti, acarapun berlangsung dengan khidmat, aman dan tertib


Reporter : Lutfi Bin Ramli.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini