Antusias Warga Sambut Makan Gratis Dari Makodim 0503 Jakbar

Dandim 0503 Jakarta Barat, Letkol Inf.Wahyu Yudhayana
Jakarta, Pewarta Tambora - Dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-72 pada 5 Oktober 2017, Kodim 0503 Jakarta Barat yang di komandoi oleh Letkol Inf.Wahyu Yudhayana, mengadakan makan gratis bagi anggota TNI/Polri dan masyarakat umum, Kamis (5/10/2017).

Aksi makan gratis yang diadakan Makodim 0503 Jakarta Barat, untuk satu hari penuh dari pukul 08.00 WIB hingga 20.00 WIB ini pun mendapat sambutan baik bagi masyarakat sekitar, terlebih pada pengguna jalan seperti driver gojek.

"TNI dari dulu hingga sekarang tetap dekat dengan rakyat, saya mengucapkan terima kasih pada jajaran TNI yang mana terus peduli terhadap rakyatnya," celoteh sang driver Gojek yang tidak mau disebutkan namanya kepada awak Pewarta Tambora.


Letkol Inf.Wahyu mengatakan, acara makan gratis ini menjadi bentuk lain dari rasa syukur kami serta jajaran, dalam rangka menyambut HUT Ke-72 Tentara Nasional Indonesia (TNI).

"Aksi makan gratis ini untuk membuktikan kemanunggalan antara TNI, khususnya keluarga besar Kodim Jakarta Barat dengan seluruh lapisan masyarakat, melalui acara ini kita ingin bergembira bersama masyarakat,"ungkapnya.

Masih menurut wahyu, aksi makan gratis ini hanya berlaku di warung makan yang berada di Makodim, pihaknya juga tidak membatasi porsi makan maupun harga makanan yang dimakan, asalkan semua makan dimakan di tempat.


"Jadi bukan untuk dibawa pulang, makan sepuasnya gratis, asal makan di tempat dan ini berlaku untuk wartawan juga,"tutur Wahyu sambil menghimbau masyarakat untuk datang.

Dalam aksi makan gratis ini, Dandim 0503 Jakarta Barat, Letkol Inf.Wahyu Yudhayana menyampaikan, bahwa TNI Milik rakyat karena kami dari rakyat, tugas kami pun bukan saja untuk menjaga negara saja, melainkan menjaga dan melindungi rakyat.

Rep : Luthfi Bin Ramli

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini