Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Alur Pemetaan Peliputan Pelantikan Gubernur DKI Jakarta Terpilih 2017-2022

Posted by On 6:21:00 PM

Tim Komunikasi Anies Sandi Saat Menyampaikan Alur Pemetaan Untuk Peliputan Pelantikan Gubernur DKI Jakarta Terpilih 2017-2022, Rabu (11/10/2017) Foto Dok : GemaMedia Group 
Pewarta-Tambora.com, Jakarta - Pelantikan Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, rencana akan dilaksanakan di Istana Presiden, Jakarta, pada Senin (16/10/2017) mendatang.

Hari ini, Tim Komunikasi Anies Baswedan - Sandiaga Uno tengah melakukan penjelasan mengenai alur peliputan media untuk acara pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Terpilih Periode 2017-2022.

Tim Komunikasi Anies - Sandi Naufal Firman Yursak, menyampaikan, bahwa untuk agenda pelantikan Anies - Sandi sesuai alur pemetaan untuk capaian sudah dikondisikan bersama anggota Dewan dan Pemrov DKI terintegrasikan juga dengan peran media.

"Untuk para media, saya kondisikan titik lokasi yang baik, guna kenyamanan dalam peliputan," ujar Noufal di Tirtayasa II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017). dengan dihadiri Perwakilan KDH Pemrov DKI Jakarta, Perwakilan Dinas Kominfostat Pemprov DKI Jakarta, juga Perwakilan sekwan DPRD Provinsi DKI Jakarta.


Oleh karena itu, Naufal menambahkan, acara akbar ini merupakan sebuah agenda penting dalam kepemimpinan Anies - Sandi, tentu saja perhelatan untuk sebuah acara ini dibuat semaksimal dengan rasa kebersamaan bagi seluruh anggota masyarakat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami