Memasuki Babak Baru, PAC BPPKB Tambora Sukseskan Program Kerja Di Tahun 2017

Pewarta Tambora, Jakarta - Pengurus Anak Cabang (PAC) BPPKB Tambora menggelar rapat koordinasi bersama seluruh Pengurus Ketua Ranting Posko dan Unit Sekecamatan Tambora dengan Pengurus BPPKB DPC Jakarta Barat, bertempat di kediaman Ketua PAC Tambora, Acel Syamsudin, Jumat, (22/9/2017).

Adapun kegiatan tersebut dengan agenda program kerja 2017, SK Kepengurusan dan pembangunan Kantor DPC dan kantor PAC Tambora serta rapat koordinasi dan ajang silaturahim bersama anggota dan pengurus BPPKB SeKecamatan Tambora, dengan menghasilkan agenda penyerahan SK Kepengurusan Ketua Ranting, Posko dan Unit Sekecamatan Tambora, ke kantor  DPC Jakarta Barat.

Wakil ketua DPC Jakarta Barat, Dimyati Samudra memaparkan dalam rapatnya bahwa seluruh pengurus  Ketua Ranting Posko dan unit Sekecamatan Tambora diharapkan segera mengajukan SK-nya ke kantor DPC Bppkb Jakarta Barat dan sangat mengapresiasi sekali atas program kerja pembangunan Kantor DPC Jakarta Barat dan pembangunan Kantor PAC Tambora yang dilaksanakan berjalan dengan sukses sehingga mendekati tahap penyelesain akhir dan ini sesuai dengan harapan semua.


"Saya berharap kepada pengurus ketua ranting posko dan unit yang ada di kecamatan Tambora ini bisa berkomitmen dan kerjasama secara tim, dan saya berharap pula agar semua anggota Bppkb Jakarta Barat agar jangan mudah terpancing maupun terprovokasi isu-isu yang kurang jelas seperti halnya informasi lewat (Medsos) media sosial", ujar Dimyati Samudra saat memberikan supportnya kepada anggota Bppkb.

Rapat yang diselenggarakan oleh PAC Bppkb Tambora ini telah mendapatkan perhatian serta dihadiri oleh pengurus dari DPC Bppkb Jakarta Barat beserta jajaranya, hal ini dikarenakan selain penyerahan SK kepengurusan kepada DPC Jakarta Barat dengan harapan SK tersebut dapat segera disampaikan dan diterima oleh Dewan Pengurus DPC Bppkb Jakarta Barat sekaligus juga untuk ajang mempererat tali silaturahim sesama anggota Bppkb.



Sebuah harapan bersama pun terlihat dari seluruh pengurus ketua ranting yang hadir, menginginkan agar pertemuan  atau silaturahim ini agar lebih sering dilakukan guna memperat jalinan dan saling mengenal lebih dekat lagi. (Budiyanto)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini