Lepas Sambut Kapolsek Tambora Diwarnai Keakraban dan Keharuan.

Kapolsek Tambora Kompol Slamet Riyadi, Tengah Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu, Dalam Acara Pisah Sambut Kapolsek Tambora, di Mapolsek Tambora, Rabu (27/9/2017) siang. 
Pewarta Tambora, Jakarta - Keakraban dan rasa kekeluargaan tergambar dalam acara Pisah Sambut Kapolsek Tambora, dari Kompol Muhammad Syafi'i.SH.Sik.MH kepada Kompol Slamet Riyadi yang dihadiri Camat Tambora, Danramil Tambora, beserta para pejabat unsur Muspika, tokoh Agama dan tokoh Masyarakat Tambora, di Mapolsek Tambora, Rabu (27/9/2017) siang.

Kompol Slamet Riyadi yang sebelumnya bertugas sebagai Wakasat Reserse Polres Jakarta Barat, dalam sambutannya menyampaikan terimakasihnya kepada Wakapolsek Tambora yang telah memberikan kegiatan acara atau menyiapkan acara pelepasan kompol M.Syafe’I ini.


“mudah-mudahan beliau ditempat yang baru lebih sukses lagi, dan saya berharap pada rekan-rekan disini dapat bekerja sama dan menerima saya untuk bertugas d tambora,” ungkap Kompol Salmet Riyadi saat menjadi inspektur upacara Sertijab.

Hal senada disampaikan Kompol M.Syafe’i, dalam sambutannya menyampaikan, secara pribadi saya sangat bangga dan salut pada semua jajaran personil tambora, dan terimakasih pada elemen yang ada, serta terimakasih kerjasamanya pada tiga pilar, para ormas, rekan rekan media dan juga LSM.        


"Saya juga mohon maaf apabila selama bertugas di tambora ada kealfaan saya dalam bertugas, jangan putuskan silaturahmi, kita tetap jalin komunikasi, bila rekan-rekan lihat pesawat, maka ingat saya," ungkap Kapolsek M.Syafi'i dalam guyonannya.

Dalam upacara serah terima jabatan tersebut juga Kompol M.Syafi’i mendapatkan bingkisan sebuah Foto bergambar karikatur wajah dirinya bersama isteri, sebagai kenangan selama bertugas di Polsek Tambora. Sebelum upacara dimulai ada pemberian santunan kepada 100 anak yatim piatu yang ada di wilayah Kecamatan Tambora.

Rep : Yustrisna / Iim Purnama
Ed : Heri Tambora


Posting Komentar

0 Komentar

Terkini