TEAM KOORDINATOR PEWARTA TAMBORA SANTUNI YATIM/DUAFA DI MUSOLLAH AL IKHWAN

Anak yatim piatu merupakan amanah yang Allah berikan kepada manusia yang berakal. Mereka diamanahkan untuk disantuni sebagaimana menyantuni diri sendiri dan keluarga.

Anak-anak yatim piatu tersebut adalah generasi penerus bangsa, yang harus di bimbing dan diberi perhatian serta kasih sayang. Bagaimana pun, masa depan bangsa berada ditangan mereka.

Rasulullah SAW., bersabda, “Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini,”  kemudian beliau (Rasulullah SAW) mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau, serta agak merenggangkan keduanya.

Di Bulan yang penuh berkah ini, yaitu bulan Ramadhan 1438 H,, yang mana setiap orang berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan, hal ini tidak disia-siakan oleh Team Koordinator Pewarta Tambora,bekerja sama dengan pengurus Musollah Al Ikhwan Krendang Utara Rt 005/04 Tambora Jakarta Barat. menggelar acara santunan  bersama anak yatim piatu serta kaum dhuafa, yang  dipimpin oleh Lutfi Ramli Sabtu (10/06/2017)

Santunan yang dihadiri 20  anak Yatim Piatu dan beberapa kaum Dhuafa ini diwarnai dengan penuh keceriaan, Disamping itu, mereka  mendapat tausiyah sekaligus pembagian santunan dari panitia uang sebesar 150.ribu dan sembako serta kaos mudah mudahan bermanfaat .

Kegiatan ini merupakan support dari berbagai kalangan, baik support pengurus Rt/Rw. Juga didukung beberapa Donatour dari pemerintah kelurahan dan kecamatan, seperti Lurah Krendang Andre Ravnic S stp, Camat Tambora Djaharuddin SE.  dan warga  masyarakat Krendang.

Selain itu, di support dan di dukung oleh berbagai bidang, seperti Media Cetak dan Online, Pewarta Tambora Jakarta Barat.

"Semoga hal ini menjadi berkah untuk anak Yatim, dan semoga kegiatan ini menjadikan kebaikan buat kita semua," kata Lutfi, Selaku ketua panitia.

 selanjutnya, Habib Iqbal selaku tokoh masyarakat mengucapakan terima kasih kepada team madia pewarta yang setiap tahun selalu perduli pada yatim/piatu yang ada di wilayahnya, semoga niat baik dari team Pewarta Tambora selalu mendapatkan Ridho Allah swt dan selalu menjadi sumber impormasi yang di percaya masyarakat tuturnya.

Tausyiah oleh Ustd Nurhasan dalam uraianya nurhasan mengatakan barang siapa yang mendustai agama maka iya akan celaka apa yang di firmankan allah swt dalam alquran sempurnakan agama mu dengan mencintai anak yatim dan fakir miskin,memperhatikan anak yatim/piatu maka dia akan selamat dunia akherat dari akhir tausyiahnya.
(10/6/2017) ref ,Beno S.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Thank for post:

    Radio sức khỏe: Chúng tôi mang đến những thông tin hữu ích giúp bạn tìm kiếm được nhưng thông tin về các bài luyện tập, những công thức giảm cân chăm sóc sức khỏe một cách tốt nhất mà bạn không.

    Tìm hiểu về chung tối qua các trang mạng xã hội:
    - https://radiosuckhoe.tumblr.com/
    - https://www.diigo.com/profile/radiosuckhoe
    - https://linkhay.com/u/radiosuckhoe

    BalasHapus

Terkini