Drs. KH Nawafie Saleh, SE MM Hadiri Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di SMPN 1 Cibungbulang.



Pewarta Tambora, Bogor - Drs. KH Nawafie Saleh, SE MM Anggota MPR RI Fraksi Partai Golkar Dapil V Jawa Barat hadiri 'Sosialisasi Empat Pilar MPR RI' bertempat di Aula gedung SMPN 1 Cibungbulang Kabupaten Bogor, Sabtu (10/06/2017) dengan dihadiri lebih dari seratus dua puluh orang peserta, dengan nara sumber Doktor Mufti Ali Phd.

KH.Nawafie menyampaikan, Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih kepada para Kepala Sekolah dan guru, dalam melaksanakan ibadah puasa dengan baik di bulan penuh berkah, dinyatakan negara ini berdasarkan Pancasila, “Pancasila adalah perekat bangsa, mungkin kalau bukan Pancasila negara ini sudah hancur berkeping-keping,” demikian ungkapnya saat memberikan sambutannya.


Ditempat sama, Kepala Sekolah SMPN 1 Cibungbulang Ahmad Iwad S.Ag MM, menyampaikan, "memberikan penghargaan yang tinggi dengan dipilihnya SMPN 1 menjadi tempat sosialisasi, dapat bermanfaat dan berkontribusi positif sebagai warga negara"u jarnya.

Dengan gamblang dan jelas Mufti Ali sebagai narasumber menyampaikan materi, dari sejarah mengupas para pendiri bangsa yang merumuskan Pancasila sebagai Dasar Negara, dan peran masyarakat dan pemerintah mendapatkan atensi dari para hadirin.


Norma Komara (32 tahun) salah seorang peserta di acara Empat Pilar MPR RI tersebut mengungkapkan," sangat bagus dimana jaman sekarang jiwa nasionalisme sudah mulai pudar, acara ini sangat bermanfaat" tandasnya. (Heri/rls)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini