TIGA PILAR KECAMATAN TAMBORA BERIKAN PENGAMANAN BAKTI SOSIAL BANK JASA JAKARTA

Bertepatan dengan momentum bulan suci Ramadhan, Bank Jasa Jakarta   melaksanakan program bagi sembako untuk masyarakat tidak mampu di roa malaka Tambora Jakarta Barat.

Penyelenggaraan yang dilaksanakan pada Sabtu (10/6/2017) siang ini, BJJ  membangikan sekitar 1.210 Kupon beras ukuran 15 kg,  secara gratis kepada warga  masyarakat Rw 03  Kelurahan Roa malaka  Tambora Jakarta Barat,

Penanggung jawab  Bank Jasa Jakarta Bapak Selamat  ,  turut hadir dalam acara ini Bapak Crisna Chandara selaku Drektur Bank BJJ  mengatakan, pihaknya sengaja memanfaatkan momentum Ramadhan agar beras  yang dibagikan dapat membantu pelaksanaan ibadah puasa kegiatan ini setiap tahun di berikan pada masyarakat.

Pelaksanaan di bantu pengamanan oleh Pihak Ke Polisian Tambora dalam kesempatan Ka Polsek Tambora Kompol Syafei SH SIK. mengatakan pertama permintaan maaf kepada pihat Bank selaku penyelenggara atas ketidak hadiran bapak camat Tambora di kernakan ada kegiatan khusus, yang tidak dapat di wakilkan,dan Ka Polsek yuga mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bank Jasa jakarta kepada warga masyarakat wilayah kelurahan Roa Malaka khusus warga Rw 03.

Koramil 02 Tambora yang ikut membantu
 pelaksanaan  kegiatan pembagian sembako langsung menerjun kan personil nya di pimpin langsung oleh Danramil Kapt Inf Trisnoto dapat berjalan lancar selanjut nya Danramil 02 ikut memberikan  simbolis pada warga , Trisnoto      mengatakan setiap kegiatan apa pun yang berada di wilayah Teritorial Koramil 02  Tambora selalu  siap membantu untuk memberikan  pengamanan agar pada saat pelaksanaan kegiatan berjalan  aman dan   kondusif  kata nya.

Selamat  merincikan
masing- paket 1.210 karung beras ukuran 15 kg  yang mereka bagikan kepada masyarakat total 3 ton beras yang di bagikan tuturnya.

Crisna Chandra mengatakan tak  menampik pada saat di tanya oleh awak madia Pewarta Tambora  Bank Jasa Jakarta, terus tumbuh juga, karena peran serta  dari masyarakat yang percaya kepada salah satu bank Jasa Jakarta  ini.  "Kami hadir karena masyarakat, dan kami ingin berbagi dengan masyarakat," ujar Crisna chandra
(10/6) Lth.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini