Dirham Pimpin Penertiban Pasar Kampung Bebek, Angke

Pewarta Tambora, Angke - Dalam rangka cipta kondisi lingkungan agar tidak menimbulkan kemacetan, Pemerintah Kelurahan Angke, menggelar penertiban pasa Kampung Bebek, dengan menurunkan 30 personil dari Satpol PP, Selasa (13/9) pagi.

Penertiban kali ini dipimpin oleh Sekretaris Kelurahan Angke, Dirham, meliputi wilayah RW.04, yang terdiri dari RT.15 dan RW.05 yang meliputi RT.02, RT.07 dengan mengerahkan 30 personil Satpol PP pimpinan Irfan serta bersama Koordinator Satpol PP Rachman dan personil FKDM.

Dirham mengatakan, “Penertiban ini dilakukan guna menetralisir pedagang yang berjualan hingga penutup jalan dan diindikasikan adanya sewa-menyewa lahan yang dilakukan oknum bagi pemilik rumah yang memiliki halaman tersebut.” Ungkapnya dilokasi penertiban.

Menurut informasi dari salah satu pedagang “Cakwe” yang tidak mau di sebut namanya, “dia menyewa tempat dengan harga 600 ribu perbulan, Selanjutnya dalam penertiban ini dari unsur RW dan RT pun turut menyaksikan serta turut membantu kordinasi dengn para pedagang dengan memberikan arahan yg positif.

Rep : Muksin & Rekan FKDM
Ed : Heri Tambora

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini