Dinas Pariwisata Kota Admistrasi Jakarta Barat Gelar Lomba Apresiasi dan Kompetisi seni Belajar Tingkat Kecamatan.

Pewarta Tambora, Jembatan Besi - Dinas Pariwisata Kota Administrasi Jakarta Barat menggelar Lomba apresiasi dan kompetisi Belajar yang diikuti oleh 4 (empat) wilayah Kecamatan Se-Jakarta Barat, diantaranya adalah wilayah Kecamatan Tambora, Cengkareng, Kalideres, dan Tamansari, acara berlangsu di Gedung Seasons City, Jembatan Besi – Tambora, Jakarta Barat, Selasa (13/9).

Dari Masing-masing sekolah menampilkan berbagai keterampilan lomba, seperti Lomba Panduan suara, Melukis, hingga menari, adapun Yayasan SD, TK.Islam Sa’adatuddarain yang berlokasi di wilayah Kelurahan Duri Selatan, Pimpinan Mia, dipercakan bagi pemerintah Kecamatan Tambora untuk mengikut Lomba tersebut.

Menurut Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Linda Endryati, “kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan potensi dan keterampilan yang dimiliki oleh para siswa, agar kedepan menjadi generasi penerus bangsa dan Negara,”tandasnya.

Ditempat yang sama, Camat Tambora Djaharuddin mengucapkan terima kasihnya kepada Kasudin Pariwisata dan Kebudayaan yang mana acara ini diadakan di wilayah Kecamatan Tambora, kami pun memberikan apresiasi atas kepercayaan yang diberikan Kasudin Pariwisata,” ungkapnya.

Djaharuddin pun berharap, “kepada para siswa-siswi yang berada diwilayahnya, agar terus menjadi putra-putri yang terbaik, yang menjadi harapan bagi bangsa dan Negara,” ujarnya.

Menurutnya, “Negara kita ini, Negara yang sangat kaya, penuh dengan aneka ragam kebudayaan yang  dimiliki oleh masing-masing Provinsi, sehingga Negara kita ini dijuluki sebagai bangsa yang memiliki tata keramahan spoan santun, penuh dengan adat ketimuran, sehingga banyak orang luar yang berwisata, berkunjung dan berlibur ke Negara Republik Indonesia,” tutupnya.

Rep : Lutfi
Ed : Heri Tambora

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini