Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Pisah Sambut Lurah Angke, Tedy Martadila Diawal Program Akan Fokuskan Jam Belajar Malam

Diposting oleh On 11:34:00 PM

PEWARTA TAMBORA JAKARTA - Suasana haru bercampur sedih mewarnai acara pisah sambut Lurah Angke M. Dirhamsyah kepada Tedy Martadila, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Jumat (1/3/2019) malam.

Acara yang berlangsung di Kantor Kelurahan Angke, selain dihadiri jajaran staf Kelurahan angke, Sekel Angke Adit Pratama, juga dihadiri para Ketua RT/RW, LMK, FKDM, tokoh masyarakat, juga Tokoh Agama.


Dalam sambutannya, Lurah Angke M. Dirhamsyah menyampaikan terimakasihnya kepada para Ketua RT/RW serta Steakholder Kelurahan Angke yang selama ini telah membantunya dalam melaksanakan tugas sebagai Lurah.

"Bila ada salah kata atau tindakan saya yang kurang berkenan pada para Ketua RT/RW, yang tidak lain saya hanya menjalankan kebijakan pimpinan dan juga demi kebaikan wilayah Angke yang sama-sama kita cintai dan kita banggakan," ujarnya.


Dikesempatan yang sama Tedy Martadila selaku Lurah Angke baru menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Lurah lama yang telah membenahi Angke menjadi lebih baik, terutama dalam mengolah RPTRA Kalijodo.

Dihadapan para Ketua RT/RW dan juga Steakholder, Tedy Martadila juga memohon bantuan dan kerjasamanya dalam memajukan wilayah Kelurahan Angke.

"Program saya di awal ini adalah masalah jam belajar malam, saya akan potensikan wilayah RW. 01 s/d 011 untuk mengadakan JBM," tambah Lurah Angke Tedy Martadila disela sambutannya.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris Kelurahan Angke Adit Pratama yanf mewakili para staf atas kerja M. Dirhamsyah yang menurutnya adalah pekerja yang tangguh dan tegas.

Hingga berita ini diturunkan, acara demi acara berlangsung lancar dan ditutup dengan pemberian cinderamata untuk Lurah dan Kasie.

Rep : Yustrisna
Editor : Heri Tambora

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami