Silaturahmi Bersama Fajar Nya Nyi Nyu, Pemain Sinetron Islam KTP

Silaturahmi Bersama Fajar Nya Nyi Nyu (Pertama dari kiri), Pemain Sinetron Islam KTP, Rabu (17/11/2021)

Pewarta Tambora, Jakarta - Bersama K.H. Drs. Munif Ahmad (Mubaligh), Zaky Al - Farizi (Da'i muda Cahaya Hati /I NEWS TV), serta Fajar (Pemain Sinetron Islam KTP), mengunjungi Jujun salah seorang penjadwal acara yang berada di sebuah rumah di sekitaran Gang Jamblang 1 Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat. Rabu, (17/11/2021) malam.


Kedatangan Fajar Pemain sinetron yang lebih dikenal dengan  “Nya Nyi Nyu” dikediaman Jujun itu diketahui awak media Pewarta Tambora. Alhasil, ketiganya bersedia di wawancarai seputar kegiatan mereka saat ini.


“Alhamdulillah, saya bisa kenal dengan beliau (K.H. Munif Ahmad). Saya saat ini sering mengisi di acara religi seperti komdak (Komedi Dakwah)." ungkap Fajar saat ditanya seputar kegiatannya selain menjadi pemain sinetron.

 

Lain dengan Zaky Al – Farizi, seorang Da'i Muda pada acara Cahaya Hati I NEWS TV menyampaikan bahwa dirinya sering diundang tampil oleh Panitia Acara Maulid Nabi, dan Zaky pun saat ini masih mengajar juga disalah satu Sekolah Madrasah Ibtidaiyah.


Usai berbincang, awak Media Pewarta Tambora berkesempatan untuk mengabadikan foto bersama juga bersamaan dengan pembuatan Youtube di Channel Pewarta Tambora, untuk selengkapnya simak di Channel Pewarta Tambora


Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini