Sudin KPKP Jakbar Gelar Vaksinasi Hewan di Taman Warna Warni Sawah Lio

Sudin KPKP Jakbar Gelar Vaksinasi Hewan di Taman Warna Warni Sawah Lio, Kamis (18/11/2021)

Pewarta Tambora, Jakarta - Suku dinas Ketahanan Pangan Kelautan dan Pertanian Kotamadya Jakarta barat, menggelar Vaksinasi bagi hewan peliharaan.


Seperti saat ini, Kamis (18/11/2021) pagi, bertempat di taman Warna warni Jalan Sawah Lio V Gang 9 Kelurahan Jembatan lima, Tambora, Jakarta Barat. 


Kedatangan Sudin KPKP disambut antusias warga setempat yang memiliki hewan peliharaan seperti Kucing dan Anjing, Untuk pemberian vaksinasi  secara gratis tanpa di pungut biaya. Vaksinasi ini untuk mencegah penyakit rabies juga vitamin.


Pantauan Media Pewarta Tambora, Drh.Deny Indrawan dari Dinas Ketahanan Pangan Kelautan dan Pertanian yang didampingi Tri Astuti Handayani (Penyuluh pertanian KPKP Kecamatan Tambora) 


"Sebanyak  26 ekor kucing, 3 ekor anjing telah  di Vaksinasi, 3 pemberian sebatas vitamin". kegiatan ini berlangsung di sebuah taman dengan julukan taman warna warni.


Hadir dalam kesempatan yang,  sama Syamsudin Arif S.sos (Kasie Ekbang), Rizazaelani (Pendamping Kewirausahawan Terpadu) Kec. Tambora, Aryanto (Ketua RT.013).


Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini