Program Jum'at Berkah Mabes LMP Bagikan Nasi Box Untuk Jama'ah Sholat Jum'at

Program jum'at Berkah, Mabes LMP Berbagi Makanan Siap Saji Untuk Para Jama'ah Sholat Jum'at, Jumat (19/11/2021)

Pewarta Tambora, Jakarta - Ormas Laskar Merah Putih (LMP) di bawah Pimpinan Ketum H.M Arsyad Cannu agendakan program Jum'at berkah dengan membagikan ratusan makanan siap saji kemasan nasi box untuk para jama'ah sholat jum'at.


Seperti pantauan Awak Media Pewarta Tambora, Jum'at (19/11/2021). Para anggota Laskar Merah Putih (LMP) tengah membagikan makanan siap saji sebanyak 500 nasi box kepada para jamaah usai sholat jumat, di sekitaran Masjid Agung Muchlisin, Jalan Dr. Muwardi, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.


"Ini adalah program Markas Besar (Mabes) Laskar Merah Putih (LMP), ketum juga meminta para kader dan anggota serta para pengurus di setiap daerah dapat melaksanakan hal serupa dalam kegiatan jum'at berkah," ungkap Erwin, saat dikonfirmasi.


"Inti nya ini program Jum'at berkah yang nantinya dilakukan secara door to door di setiap Masjid Se-Indonesia", Terangnya.


Saat berita ini dirilis, Wartawan Pewarta Tambora melaporkannya dari lokasi Jum'at berkah dan Mabes LMP Jalan Dr. Muwardi No.1 Grogol Jakarta Barat. 


Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini