ACT Gelar Aksi Operasi Gizi Anak Indonesia di MI AR-Ridha

ACT Gelar Aksi Operasi Gizi Anak Indonesia di MI AR-Ridha, Sabtu (20/11/2021)

Pewarta Tambora, Jakarta -  Lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kotamadya Jakarta Barat bersama jajarannya, Kamis (18/11/2021) pagi mengelar aksi dengan tema Operasi Gizi Anak Indonesia.


Kali ini ACT dalam kunjungannya ke  sekolah MI Ar Ridha yang beralamat di Jalan Jelambar Madya barat RT 11/08 Jelambar, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat dengan membawa sarapan pagi untuk siswa - siswi.


Dalam kegiatan tersebut para siswa-siswi mendapatkan sarapan nasi goreng, sayuran, telur dadar, jeruk dan susu.


Operasi gizi anak Indonesia yang di usung Aksi Cepat Tanggap (ACT) Jakbar adalah bagian dari mitra sekolah.


Dalam Giat Operasi gizi anak Indonesia sendiri di Ketuai oleh M.Taufikkurrohman selaku regional Network Departement (RND Jakarta), Programnya Humanity Medical Services (ACT Pusat).


Di hari sebelumnya, Tim Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) dari ACT, Jum'at (19/11/2021) siang kembali melakukan aksi Jum'at berkah dengan membagikan nasi box kepada warga yang membutuhkan. Sebanyak 100 box nasi di berikan secara cuma - cuma.


Kegiatan Jum'at berkah tersebut, menyasar ke wilayah Jalan Jembatan Besi 12, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Pengumpulan sampah dan pinggiran rel kereta api.


Ketika dikonfirmasi Media Pewarta Tambora, Ade Ratin selaku Ketua ACT Jakbar, melalui Iim Mustakim anggota ACT. Membenarkan perihal kegiatan tersebut yang dilakukan para anggota ACT dan jajarannya.


Saat berita ini dirilis kegiatan sosial mereka (ACT) di waktu dan tempat yang berbeda berjalan lancar.


Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini