Harapan Daeng Mansur Amin; Memasuki Satu Dasawarsa Komunitas Sunda Kelapa Haritage Diakui sebagai Motherline Of Jakarta.


Pewarta-tambora, JAKARTA | Dalam rangka memasuki satu Dasawarsa atau memasuki perjalanan 10 tahun Komunitas Sunda Kelapa Haritage (SKH) mengelar acara sederhana di Museum Bahari jln Pasar ikan, Jakarta Utara, Sabtu (20/11/2021).


Acara yang dihadiri oleh para perwakilan dari komunitas, Ormas dan pejabat ini berlangsung meriah, tampak dari Ormas Bang Japar, Ketua Bamus Betawi Jakarta Utara, Boim, Kepala Museum Kebaharian Berkah Sadaya, Pembina komunitas Sohib Langgar Tinggi, Habib Achmad, dan anggota Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), Arif Budiman.


Dalam wawancaranya Ketua komunitas SKH, Daeng Mansur Amin yang juga salah satu Inisiator terbentuknya SKH saat dihubungi awak Media berharap, di masa satu dekade ini Sunda Kelapa diakui sebagai Motherline Of Jakarta atau ibu bumi Jakarta dan lahir generasi baru penerus SKH untuk berjuang bersama-sama meneruskan apa yang telah diperjuangkan selama ini


"Kami butuh generasi muda, karena kami kami ini sudah pada tua,  kami sadar mencari penerus SKH memang tidak mudah, karena SKH butuh orang muda yang memiliki speed tinggi, kinerja yang bagus dan memiliki prinsip untuk meneruskan perjuangan yang telah kami rintis, karena SKH lahir dengan prinsip Not For Profit Oreanted atau bukan untuk mencari keuntungan, ini kerja sukarela,"Ujar Daeng Mansur Amin.


Acara yang digelar secara sederhana ini diisi dengan makan bersama, sambutan sambutan dan ditutup dengan menyajikan musik keroncong, regge dan swapoto bersama.


Reporter: yus/Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini