Supartono Ungguli Tatang Santoni Dalam Pemilihan Ketua RW 06 Kel.Duri Selatan

 


Pewarta Tambora, JAKARTA | Pesta demokrasi diwilayah Rw 06 berlangsung sangat meriah, dimana tampak antusias warga mengikuti peremajaan calon ketua Rw yang diadakan di sekretariat Rw 06 Jalan Duri Selatan VÄ°Ä°Ä° Rt 03/06 Kelurahan Duri Selatan Kecamatan Tambora, Jakarta - Barat, Minggu (21/11/2021) pagi. 


Dalam peremajaan tersebut, diikuti oleh dua orang paslon (Pasangan çalon) Ketua Rw 06, yakni Supartono S.ag dengan nomor urut 1 dan Tatang Santoni dengan nomor urut 2.


Sebelum proses pemilihan ketua panitia peremajaan Rw membacakan mekanisme dan teknis pemilihan dan tartib pemilihan, dimana pemilih berdasarkan per KK dan warga tetap yang berdomisili, yang meliputi RT 01-010 dengan total 277 jiwa namun yang hadir sebanyak 227 jiwa. 


Dari  227 Jiwa Supartono unggul dengan mendapatkan 156 suara, sedangkan Tatang.S memperoleh 66 suara, empat surat suara blanko dan satu surat suara yang rusak.


Lurah Duri Selatan, Rizky Denni Ananda yang turut hadir dan menyaksikan jalannya demokrasi peremajaan RW 06.


Dalam sambutannya Supartono mengajak seluruh elemen masyarakat bekerjasama untuk membangun wilayah RW 06 dan mendukung program pemerintah.


"Mari membangun bersama kewilayahan kita ini, saya berharap para pengurus Rt bersama warga dapat saling mendukung program pemerintah kedepannya, karena baik Rt dan Rw sama - sama mitra pemerintah,"  Ujar Supartono dalam sambutannya.


Beliau juga berpesan untuk saling mengingatkan bila ada yang salah dalam menjalankan amanat ini.

"Apabila ada yang salah dalam menjalankan amanat ini mari saling mengingati," terangnya menambahkan.



Turut hadir pula Kasiepem, Kasie kesra, Babinsa, Bimas, Para RT dan Rw, FKDM, LMK, serta PPSU.



Reporter : Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini