Ketua Forum RT-RW Kecamatan Tambora Hadiri Pelantikan Ketua RT-RW Kelurahan Pekojan

 Ketua Forum RT-RW Kecamatan Tambora Hadiri Pelantikan Ketua RT-RW Pekojan, Minggu (21/11/2021).

Ketua Forum RT-RW Kecamatan Tambora, Heru Sutrianto tengah menghadiri Pelantikan Ketua RT-RW SeKelurahan Pekojan masa periode 2021-2024, bertempat di Gelanggang Olah Raga (GOR) Kelurahan Pekojan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, pada Minggu (21/11/2021) siang.


Selain dihadiri oleh seluruh Ketua RT-RW terpilih, hadir pula, Anggota DPRD DKI Fraksi Partai PDI Perjuangan Dr. Lauw Siegvrieda, Camat Tambora Bambang Sutarna, Babinsa Pekojan Edi Saragih, Bimas Pekojan Aiptu Warno, LMK, FKDM, serta tokoh Masyarakat setempat. 

Dikesempatannya, Ketua Forum RT-RW Kecamatan Tambora, Heru Sutrianto berharap agar ada pembentukan Forum RT-RW di Kelurahan Pekojan, agar kedepannya nanti bisa berkolaborasi dengan Forum RT-RW lainnya. 


"Kami juga berharap Anggota Dewan bisa menyampaikan, agar ada perubahan pada Pergub 171 yang tadi masa jabatan 3 tahun agar menjadi 5 tahun, dengan harapan pembangunan bisa berjalan beriringan," ungkap Heru. 


Camat Tambora, Bambang Sutarna juga menyampaikan agar RT-RW harus hadir 24 jam melaksanakan tugas-tugasnya, karena RT-RW adalah bagian dari Pemerintahan, segala persoalan yang tidak dapat diselesaikan diwilayah RT, bisa naik ke RW, Lurah dan seterusnya. 


"Melakukan penataan wilayah hingga tertib dan menciptakan lingkungan yang bersih diwilayah, bersatu padu membangun wilayah Pekojan," terangnya.


Sementara, Bimas Kelurahan Pekojan Aiptu Warno mengajak kerjasama kepada para Ketua RT-RW terpilih untuk dapat bersama menjaga Kamtibmas di wilayah Pekojan. "Kami mengajak kepada para Ketua RT-RW untuk selalu mengingatkan warganya agar anak-anak tidak untuk berkumpul-kumpul," himbaunya. 


Hal senada juga disampaikan Babinsa Pekojan, Edi Saragih agar selalu menjaga Undang-undang 45 dan Pancasila kebhineka Tunggal Ika dan dalam individu masing-masing agar tercipta persatuan dan kesatuan. "Semoga RT-RW dapat bersinergi untuk menciptakan visi misi," pungkasnya. 


Reporter : Budiyanto.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini