Babinsa Koramil 02/TB Bersama Polsek Tambora, Pol-PP, Dishub dan Damkar Gelar Patroli Wilayah


Pewarta-tambora, JAKARTA | Apel patroli wilayah dalam rangka PPKM MIKRO serta himbauan sosialisasi PSBB dan sosial distancing guna mengantisipasi Penyebaran wabah virus covid-19 di wilayah Kecamatan Tambora Jakarta Barat bertempat di Mapolsek Tambora Jl Tubagus Angke  Kelurahan Angke Kecamatan Tambora  Jakarta -  Barat.


Apel dipimpin Pawas Polsek Tambora Iptu Sudargo diikuti oleh 20 Petugas gabungan dari Koramil 02/TB 2 Personil, Polsek Tambora 7 Personil, Satpol-PP 6 Personil, Damkar 3 Personil dan Dishub 2 personil, Selasa (16/11) malam.


Terpisah Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan, patroli wilayah dilaksanakan dalam rangka himbauan sosialisasi PSBB dan sosial distancing guna mengantisipasi penyebaran covid-19 khususnya di wilayah binaan Koramil 02/TB


"Selain itu patroli wilayah guna mengantisipasi adanya Guantibmas yang meresahkan masyarakat dimasa PPKM ini,Babinsa terus berperan aktif bersama dengan polsek,Pol PP,Dishub dan Damkar untuk menciptakan wilayah yang aman dan kondusif," terang Kapten Arja.


Dalam pelaksanaan patroli wilayah lanjut Danramil, petugas gabungan mendatangi tempat tongkrongan guna menyampaikan pemahaman tentang PPKM serta pemahaman protokol kesehatan sekaligus menghimbau untuk tidak berkerumun dan tetap menjaga jarak.


Danramil menyebutkan, "Untuk Ruote Patroli petugas mengitari Jl. Jembatan Dua, Jl. Latumenten, Jl. Perniagaan, Jl. Jembatan lima, Jl. Kh Moh mansyur, Jl. Tanah Sereal, Jl. Pekapuran,Jl. Krendang, Jl. Jembatan Besi dan Jl. Latumenten," tutup Kapten Arja.


Sumber : Koramil 02/TB

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini