Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Kapolsek Tambora Gelar Silaturahmi Bersama Awak Media, Ketua MUI Serta Ketua Forsima

Diposting oleh On 3:25:00 PM


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Polsek Metro Tambora Jakarta Barat mengadakan acara silatrahmi bersama Awak Media, Ketua MUI Kecamatan Tambora serta Ketua FORSIMA (Forum Silaturahmi Ulama Kecamatan Tambora) di Kantor Polsek Tambora, Jakarta Barat, Selasa (4/9/2018).

Selain menjalin koordinasi dan komunikasi Polsek Tambora juga melibatkan para Awak Media yang ada di Kecamatan Tambora, termasuk Media Pewarta Tambora, dalam sambutannya, Kapolsek Tambora, Iverson Manossoh menyampaikan, rasa syukur atas suksesnya Asian Games dan juga pengamanan Kamtibmas.


“Kami bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala tugas yang kami emban selama ini yang sangat padat dari acara Asian Games hingga kepada pengamanan wilayah semua dapat berjalan dengan lancar,” ucap Kapolsek tambora Iverson Manossoh.

Iver Son Manossoh juga menyampaikan terimakasih atas dukungngan masyarakat dan rekan media serta para ulama hingga tugas yang dijalankannya dapat berjalan lancar. Ia juga mengharapkan agar semua dapat bersinergi antara ulama dan pihak kepolisian dalam menajaga keutuhan dan keamanan Kamtibmas.


“Apalagi beberapa bulan kedepan kita sudah menyelenggarakan Pemilihan Caleg dan juga Pemilihan Presiden 2019 nanti," ungkapnya.

Selain acara silaturahmi bersama awak media serta para ulama di Kecamatan Tambora, acara tersebut juga sekaligus merayakan hari ulang tahun Wakapolsek Tambora yang kemarin berulang tahun ke-52 tahun.

Dikesempatannya, Ketua FORSIMA KH. Abdurahman Machmud. MA atau biasa disapa Ustad Oo, ikut mendoakan agar senantiasa keluarga besar Polsek Tambora beserta jajarannya senantiasa selalu diberikan kesehatan dan diberikan kelancaran untuk menghadapi Pileg dan Pilpres 2019.

Hingga berita disusun, acara berlangsung khidmat dengan diakhiri foto bersama jajaran Polsek Tambora bersama Ketua MUI Kecamatan Tambora serta Ketua FORSIMA (Forum Silaturahmi Ulama Kecamatan Tambora). (lth/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami