Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Berikut Pesan Pembina Apel Pantarlih Sekel Jembatan Lima

Diposting oleh On 1:54:00 PM

PEWARTA-TAMBORA.COM, JEMBATAN LIMA - Sekretaris Kelurahan Jembatan Lima, Sutardjo mengatakan, bahwa kita akan melaksanakan pesta demokrasi pertama di Negara yang kita cintai dengan memilih Presiden dan Wakil Presiden, DPR, DPD dan DPRD dalam waktu yang bersamaan.

"Hari ini kita akan bersama-sama melakukan pencocokan dan penelitian data pemilih Pemilu 2019 secara serentak hingga tanggal 17 Mei 2018," ujarnya saat menjadi pembina apel di Halaman Kantor Kelurahan Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat, Selasa (17/4/2018) pagi.

Sekretaris Kelurahan Jembatan Lima juga menyerukan, mari kita laksanakan coklit ini dengan sebaik-baiknya dengan penuh kecermatan dan ketelitian demi suksesnya penyelenggaraan Pemilu 2019.

"Semoga pekerjaan yang kita lakukan dicatat sebagai amal ibadah di sisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, sebagai bentuk pengabdian kita terhadap bangsa dan negara," pungkasnya.

Hingga berita ini disusun, acara giat apel pantarlih berlangsung sukses dengan dihadiri Binmas Jembatan Lima, Aiptu Suparno, RW, PPS, LMK, FKDM, juga para peserta Pantarlih. (Rel)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami