Sudin Sosial Jakarta Barat Distribusikan 430 Kartu Lansia di Kelurahan Angke

 

Tampak Kordinator Dinas Sosial Kelurahan Angke, Mikael Ranto Gultom saat poto bersama dengan salah satu KPM KLJ

PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta Barat — Suku Dinas Sosial Jakarta Barat melalui kordinator Dinas Sosial Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora Jakarta Barat serentak melakukan pendistribusian Kartu Lansia Jakarta (KLJ) melalui Bank DKI yang dihelat di lantai dasar Kantor Lurah Angke, Sabtu (9/9/2023).


Menurut Kordinator Sosial Kelurahan Angke, Mikael Ranto Gultom, diterbitkannya KLJ bertujuan guna menunjang pemenuhan kebutuhan dasar bagi warga lanjut usia yang kurang mampu di kelurahan Angke.

Selain Mikael Ranto Gultom turut hadir Plh Kasatpel Sosial Kecamatan Tambora, Israk, SH, MH, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satpol PP, Karang Taruna, dan ASN Kelurahan Angke.





Sebanyak 430 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) KLJ yang berdomisili di kelurahan Angke mengantri dengan tertib saat pendistribusian KLJ oleh petugas Bang DKI, dan dari jumlah tersebut yang terdistribusi hanya 417 KPM.

Nantinya penerima KLJ akan menerima uang yang diberikan per tiga bulan, dan kartu ini dapat dipergunakan dalam pemenuhan kebutuhan, diantaranya untuk belanja paket kebutuhan pangan murah, dan gratis naik transjakarta di 13 koridor, Ini semua menjadi program KSD (kegiatan strategis daerah) Gubernur DKI Jakarta.
[yoes]

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini