Lepas Sambut Pejabat Kelurahan Angke Berlangsung Penuh Hikmad

 

Pejabat lama dan pejabat baru poto bersama dengan para Ketua RT-RW serta tokoh masyarakat Kelurahan Angke

PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta — Bertempat di Halaman Kantor Lurah Angke telah digelar acara lepas sambut para pejabat lama dengan pejabat baru sekaligus melepas Purna Bakti Kasiepem Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Jakarta Barat yang berlangsung dengan hikmad dan meriah, Sabtu (9/9/2023).


Lurah Angke yang dibulan Juli lalu berganti dari Lurah lama, M.Teguh Muldiyanto digantikan oleh Lurah Baru, Firmansyah. Selain itu juga ada sekretaris lurah, Anjas Umaryadi dan Kasie Ekbang, Fahmi yang juga baru bertugas di Kelurahan Angke, sedangkan Kasiepem Kelurahan Angke, Dra. Nurjanah pada bulan Agustus 2023 telah memasuki Purna bakti.

Menurut Ketua panitia acara lepas sambut, Haris Chandra, SH, MH, tujuan dari acara ini adalah untuk bersilaturahmi serta saling kenal antara Ketua RT-RW dan masyarakat dengan pejabat yang baru di Kelurahan Angke.

Ia juga berharap dengan adanya para pejabat yang baru diwilayah kelurahan Angke ini, dapat bersinergi dan bekerja lebih baik lagi dari sebelumnya.

" Kami ucapkan terimakasih pada ketua RT/RW, LMK, FKDM, tokoh masyarakat serta Karang Taruna dan semua pihak yang telah membantu berlangsungnya acara ini," ungkap Haris Chandra yang juga Ketua RW.07 dalam sambutannya.





Sementara itu Lurah Angke, Firmansyah dalam sambutannya berharap dukungan dan kerjasamanya pada ketua RT-RW dan masyarakat dalam menjalankan tugas di wilayah Kelurahan Angke.

Masih ditempat yang sama, Dra Nurjanah dalam kata perpisahannya mengucapkan permohonan maaf dan terimakasih pada ketua RT-RW, PKK dan PPSU yang telah membantunya dalam menjalankan tugas sebagai Kasiepem di Kelurahan Angke. [yoes]

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini