William Meresmikan Kantor Sekretariat Taekwondo Dynasti Club di Palmerah

William Meresmikan Kantor Sekretariat Taekwondo Dynasti Club di Palmerah, Minggu (3/9/2023)

JAKARTA - Anggota DPRD DKI Jakarta, William Aditya Sarana, SH meresmikan Kantor Sekretariat Taekwondo DYNASTI Club, bertempat di Jl. Letjend S Parman Komp. Bea Cukai Kav, 98 No.A12 RT. 17/RW.1 Kel. Jati Pulo, Kec. Palmerah, Jakarta Barat, Minggu (3/9/2023).

Hadir dalam peresmian diantaranya adalah, Ketua Taekwondo DYNASTI Club, H. Mulya, SH, Sekretaris PENGKOT Taekwondo Jakarta Barat, Mohammad Fauzanuni Hidayah, Ketua Tim Penguji Ujian Kenaikan Tingkat, Anto, serta senior Taekwondo DYNASTI Club.

Hadir pula, Pimpinan Media GemaMedia Network, Heri Haerudin, S. Kom, beserta rekan. Rekan sejawat Media Online, Sebarinfo.id, Rohena, Novi dan Bayu, juga Tokoh masyarakat kampung keramat luar batang dan juga Ketua Sunda Kelapa Heritage (SKH) Daeng Mansur Amin, Tokoh Masyarakat Jati Pulo, Umar, Tri Prasetyo Utomo, serta tuan rumah Delano Andries Tumbelaka, dan Ketua RT.17 RW.01 Jati Pulo yang diwakili Sekretaris Ibu Riri Seolarso.

Ketua Taekwondo DYNASTI Club, H. Mulya, SH menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran para tamu undangan, dan juga rasa haru serta bangga atas semangat dari para pengurus dan adik-adik Taekwondo DYNASTI Club atas pencapaian berlangsungnya acara peresmian.

Ditempat sama, William Aditya Sarana, SH juga menyampaikan rasa terima kasih atas kesempatan yang diberikan, sekaligus memaparkan tentang pentingnya olahraga yang dimulai sejak dini, terutama dalam olahraga taekwondo.

"Salah satu aktivitas olahraga, terlebih bagi adik-adik Taekwondo tentunya dapat mendukung perkembangan fisik, maka dimulai sejak dini inilah yang dapat meningkatkan kemampuan sosial dan kedisiplinan," ujar William.

Hal senada juga disampaikan, Sekretaris PENGKOT Taekwondo Jakarta Barat, Mohammad Fauzanuni Hidayah, bahwa kehadiran dirinya diacara peresmian tersebut merupakan salah satu momen penting dan bagian dari sejarah.

"Mungkin ini moment dan sejarah kehadiran kami mewakili kepengurusan Kota Taekwondo tingkat Jakarta Barat, dapat hadir diacara peresmian Kantor Sekretariat Taekwondo Dynasti Club," tukasnya.

Dikesempatannya, Riri mewakili RT setempat dalam sambutan yang sekaligus memberikan semangat untuk adik-adik peserta Taekwondo DYNASTI Club, "Semangat, semangat, saya sangat senang bisa hadir di acara ini, semoga adik-adik tetap semangat dalam berlatih," ujarnya.

Acara demi acara berlangsung dengan lancar, bersamaan dengan pemberian cinderamata oleh Ketua Taekwondo Dynasti Club H. Mulya kepada William Aditya Sarana, SH dan Mohammad Fauzanuni Hidayah sebagai tanda ucapan terima kasih yang telah meresmikan kantor Sekretariat, dengan didampingi Ibu Riri selaku Sekretaris RT setempat dan Master Delano Andries Tumbelaka selaku pemilik tempat. (tim)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini