Kelurahan Krendang Siap Sambut HUT RI Ke 78 Tahun


JAKARTA - Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia telah menginjak usia ke-78 Tahun, tentu hal ini menjadi momen yang selalu diperingati oleh seluruh masyarakat Indonesia, tidak terkecuali Pemerintah Kelurahan Krendang, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Sebagai bagian dari bangsa yang merdeka dan berdaulat, merupakan kewajiban bagi setiap kita untuk mencintai Tanah air kita sendiri. Menghargai setiap hasil dari perjuangan yang telah dilakukan para pahlawan pendahulu adalah bentuk tanda penghormatan.

Melalui pemasangan bendera dan umbul-umbul merupakan salah satu sikap dan bentuk apresiasi dan penghargaan kita atas kemerdekaan yang kita rasakan sampai hari ini.

Hal ini pun dilakukan bagi Pemerintah Kelurahan Krendang yang dipimpin oleh Al Barkah, bersama warga, stackholder, serta para pengurus RT dan RW dalam membenahi wilayah dengan melakukan pemasangan Umbul-umbul, bendera, dan pernak pernik agustusan.

"Kami sudah menyiapkan beberapa kegiatan kegiatan, termasuk himbauan kepada para RT, RW dan stackholder, selain itu kami juga mengecat Kantor Kelurahan dan membenahi wilayah-wilayah yang menjadi sentra dari Krendang," ujar Al Barkah kepada Media Pewarta Tambora, Senin (14/8/2023).

 

"Dirgahayu HUT RI ke 78 tahun, semoga tambah sukses dan maju Indonesia," ucap Lurah Krendang Al Barkah, diakhir wawancara nya dengan awak Media Pewarta Tambora.

 

Rep : Supriyadi (Pray)

Editor Tim Pewarta

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini