Semarakkan HUT RI ke 78, Pengurus RW 01 Jembatan Lima Gelar Aneka Lomba

Asril Istaqnan, S. Kom Ketua RW 01 Kelurahan Jembatan Lima, Bersama Pengurus RW, Senin (14/8/2023).

JAKARTA - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Republik Indonesia (RI), Pengurus RW 01 kelurahan Jembatan Lima, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, tengah menyongsong (Panmas) memiliki berbagai kegiatan. Salah satunya mengibarkan bendera merah putih dan beragam perlombaan antar warga.

"Per tanggal 1 Agustus kita sudah mulai mengibarkan bendera merah putih, memasang umbul-umbul, pengecatan kantor sekretariatan, memperindah gapura. Selain itu kita adakan beragam lomba yang sudah dimulau per tanggal 13, 20 dan 26 adalah malam puncaknya," papar Ketua RW 01 Asril Istiqnan, S. Kom kepada Pewarta Tambora, Senin (14/8/2023).

Adapun lombanya seperti lomba catur, futsal, lomba kreasi anak-anak, ada juga bazar dan lenong," ungkapnya didampingi Pengurus RW lainnya. Kegiatan lomba ini juga atas dukungan para Pengurus RT, Kader PKK, katar, LMK dan juga stackhokder.

Sebagaimana diketahui, Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun. Pastinya akan menjadi moment yang selalu diperingati oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Sebagai bagian dari bangsa yang merdeka dan berdaulat, merupakan kewajiban bagi setiap kita untuk mencintai Tanah Air kita sendiri. Menghargai setiap hasil dari perjuangan yang telah dilakukan para pahlawan pendahulu adalah bentuk tanda penghormatan.

Selengkapnya, lihat di chanel Youtube Channel TV Pewarta Tambora sebagai saluran media youtube nya, untuk dapat menyaksikan seputar yang disampaikan Asril Istiqnan S. Kom selaku Ketua RW 01 Kelurahan Jembatan lima.

Rep : Supriyadi (Pray)
Editor : Tim Pewarta.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini