Masjid Jami Nurul Bayan Adakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - "Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW Bekal Membangun Generasi yang Unggul Islami dan Cerdas Islami", menjadi tajuk utama dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah yang diadakan oleh Masjid Jami Nurul Bayan.


Acara yang berlangsung di Jalan Jembatan Besi II RT 10 RW 01 Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, pada Sabtu (5/11/2022), sebagai bentuk penghormatan kelahiran Nabi Muhammad SAW setiap 12 Rabiul Awal tahun Hijriah.

Disela acara, Ketua RW 01 H. E. Hasanudin menyampaikan, ucapan terima kasih kepada para Pengurus Masjid dan Panitia, yang sudah berjuang susah payah, hingga terlaksananya acara.

 

Hasanudin juga mengingatkan kepada warganya agar tetap menjaga wilayah dari tindak kejahatan, baik itu tindakan kriminal dan lainnya. "Alhamdulillah di wilayah kita saat ini sudah menurun," ujarnya.


Nurdin Kelana, sapaan akrab H. E Hasanudin juga berharap agar Paguyuban Kemanusiaan yang ada di wilayah terus ditingkatkan, demi kesejahteraan warga.

Adapun sebagai Mubaligh dalam acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yakni, K.H. Budi Bustomi dari Pandeglang Banten dan Ustadz Hendro Hardianto dari Tangerang, Banten.

Pantauan Media Pewarta Tambora, hadir dalam acara Kapolsek Tambora, Kompol Putra Pratama SH, SIK., M.H bersama jajaran, Tokoh Agama, TOkoh Masyarakat, para jamaah dan warga setempat.

Hingga berita ini dirurunkan, acara demi acara berlangsung lancar dan khidmat hingga diakhiri dengan pembacaan do'a yang disampaikan oleh ustadz K. H Tabrani.

Rep : Pray

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini