Family Gathering Warga RT 001 RW 07 Kelurahan Angke


PEWARTA-TAMBORA.COM, CIANJUR, JAWA BARAT - Warga RT 01 RW 07 Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, mengadakan acara family gathering, bertempat di Villa Cipendawa Puncak Cipanas, Jawa Barat, selama 2 hari, Sabtu - Minggu, 5 - 6 Nopember 2022.

Pantauan Media Pewarta Tambora, kegiatan warga di isi dengan makan siang bersama, ramah tamah, karaoke, ngopi bersama, serta memanfaatkan fasilitas villa berupa kolam renang, taman untuk berolahraga menghirup udara segar.

Selama acara, selain terlihat kebahagiaan dan keceriaan pada anak-anak, tampak kaum remaja, dan orang tua pun ikut berbahagia.

Ketua Panitia Herdyanshon mengatakan, bahwa kegiatan gathering ini terwujud dari hasil swadaya rombongan, dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi, refreshing, serta melepas rasa penat dari kegiatan sehari-hari di Jakarta.

"Tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah membantu acara gathering ini berjalan aman, lancar dan sukses," ujar Ayong sapaan Herdyanshon.

"Alhamdulillah berkat kekompakkan dan kebersamaan, kita telah melaksanakan acara ini dengan baik dan lancar," timpal Iim Purnama, selaku Ketua RT 01/07 Kelurahan Angke.

Rep : Piung

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini