Festival Olahraga Rakyat (FOR) Kelurahan Duri Selatan Masuk Peringkat 15 Peserta Terbaik Se-DKI


PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta - Baru - baru ini penyelenggaraan Festival Olahraga Rakyat (FOR), senam kreasi Jali - jali, Minggu (20/10/2022) diadakan.


Dari seluruh Kelurahan di DKI Jakarta, salah satunya Kelurahan Duri Selatan Kecamatan Tambora Jakarta Barat masuk peringkat lima belas peserta terbaik.


Sebelumnya para peserta yang mewakili Kel. Duri Selatan adalah tim dari RW 06 dengan predikat juara ke satu tingkat Kel. Berlanjut tingkat Kecamatan hingga akhirnya sampai di tingkat Provinsi DKI Jakarta.


Rizky Denni Ananda, lurah Kel. Duri Selatan ketika di wawancarai awak Media Pewarta Tambora, terkait apresiasinya mengatakan.



"Tidak di sangka dalam hal ini Duri Selatan masuk peringkat ke lima belas (15) Besar peserta terbaik seluruh tingkat DKI, tentunya saya sangat  bangga dan berterima kasih oleh Tim regu senam kreasi Jali - jali yang baik menjadi perwakilan di unitnya yaRW 06 sekaligus di ajang mewakili Kelurahan  juga Tingkat provinsi," Paparnya.



Lurah juga berharap, jaga kekompakan, semangat terus agar Kelurahan Duri Selatan bisa mendapatkan sebagai juara di lomba event lainnya seperti di tingkat Pemerintahan Kel., Kec. Tambora hingga Provinsi, Jelasnya.


Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini