Sosialisasi Ambulance Gawat Darurat (AGD) 24 Jam Gratis di Kelurahan Duri Selatan


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Pemerintah Kelurahan Duri Selatan tengah melakukan sosialisasi keberadaan Ambulance Gawat Darurat (AGD) yang stand by secara gratis selama 24 Jam.

Syahidin selaku Sekretaris Kelurahan Duri Selatan menyampaikan, bahwa sampai saat ini keberadaan Puskesmas di wilayah Duri Selatan belum tersedia Ambulance, padahal itu sangat penting.

"Namun perkembangannya itu sudah pasti dari pihak Citata telah mensurvei dibeberapa tempat di wilayah Kelurahan Duri Selatan untuk tahun 2023 untuk pengadaan lahannya pembangunannya di tahun 2024," jelasnya.

"Kemudian untuk mengatasi masalah persoalan tersebut, kita mendapati satu ambulance yang stand by selama 24 jam dan secara gratis," tambahnya, Senin (31/10/2022).

Sementara, Riefan dari Dinkes DKI Jakarta mengatakan, jika UPT AGD Dinkes DKI Jakarta mengadakan pelayanan Ambulance secara gratis bagi warga DKI Jakarta.

"Apa sih ambulance, kita melayani masyarakat Jakarta khususnya warga Duri Selatan yang pertama sifatnya untuk evakuasi, seperti membawa pasien dari rumah menuju rumah sakit, dari rumah sakit ke rumah sakit lainnya, dan dari rumah sakit untuk membawa pulang ke rumah, dan ini gratis bagi warga ber KTP DKI," terangnya.

Rep : Pray

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini