Ketum LMP M. Arsyad Cannu Lepas Peserta Jalan Santai Sambut HUT LMP Ke 22 dan Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Ketua Umum Laskar Merah Putih (LMP) H.M Arsyad Cannu menghadiri sekaligus melepas peserta jalan santai, dalam rangka menyambut HUT LMP Ke-22 di Markas Besar LMP, di Jl. Muwardi, Grogol, Jakarta Barat, Minggu (30/10/2022).

Jalan santai yang diikuti 3.000 peserta dari anggota dan keluarga LMP dan masyarakat tersebut, dimulai dari Markas Besar LMP di Grogol, Jakarta Barat pada 06.40 WIB berakhir di RTH Kalijodo, Jakarta Utara.

Ketua Umum LMP H. M Arsyad Cannu menyampaikan, tiada hal yang paling indah di dunia, selain berkumpul bersama keluarga tercinta di rumah.

"Tapi ada yang tidak kalah penting kebahagiaan kita saat ini, yaitu berkumpul bersama keluarga besar Laskar Merah Putih, Bersama Kader-kader yang saya banggakan dan saya cintai, kalian semua adalah yang luar biasa," tegas Ketum LMP.

H. M Arsyad Cannu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah berkenan dan menyempatkan hadir, serta ucapan apresiasi setinggi-tingginya tehadap kerja keras Ketua Pelaksana, Daenk Jamal Panglima Laskar Merah Putih.

Ucapan apresiasi juga disampaikan untuk seluruh pengurus yang terlibat serta kader dari Markas Daerah Seluruh Indonesia yang turut mempersiapkan dan  mensukseskan serta ikut dalam pelaksanaan HUT Laskar Merah Putih ke 22 tahun sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022.

"Saudara-saudaraku, banyak cara untuk mencintai negara ini, jika ada orang lain bertanya, "Mau Jadi Apa Bangsa Indonesia"?? Jawabnya, "Imdonesia Akan Jadi Apa Yang Ada Dalam Dirimu" Jadilah Dirimu Sendiri, Jangan Pernah Mau Menjadi Pengikut,"..

"Kita Ingin Negara Aman, Kita Ingin Negara ini Makmur, Kita Ingin Negara ini Mandiri," ucap Ketum LMP H.M Arsyad Cannu dengan semangat.

"Pada kesempatan baik yang sekaligus bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, saya menegaskan, Laskar Merah Putih siP menjadi Garda terdepan menjadi bagian, menjaga pertahanan dan keamanan NKRI bersama TNI dan Polri," tegasnya.

Ia juga mengatakan, bahwa Laskar Merah Putih siap menjadi garda terdepan, bekerjasama dengan pemerintah, memakmurkan kesejahteraan anggota dan masyarakat, LMP siap menjadi pioner, untuk memantapkan program inter preuneur ship agar seluruh anggota dan masyarakat berjiwa usaha dan manjadi mandiri.

Tentunya, lanjut H. M Arsyad Cannu, semua itu berkat kerjasama dan dukungan Pemerintah, TNI dan Polri, karena Laskar Merah Putih adalah bagian dari setiap denyut nadi NKRI.

"Saudara-saudaraku, jangan pernah berharap sesuatu dari NKRI, tapi apa yang dapat kalian berikan untuk bangsa dan negara yang kita cintai ini," terang H. M Arsyad Cannu.

Dikatakannya, bahwa Indonesia butuh visioner, Indonesia butuh Inovator, Indonesia butuh Konseptor, Indonesi butuh Kiitaaaaa !!!!!

"Tidak perlu satu darah untuk menjadi saudara, tidak perlu satu suku untuk menjadi saudara, bahkan tidak perlu satu agama untuk menjadi saudara, karena kita semua bersaudara," tegasnya dengan semangat.

"Selamat Ulang Tahun Laskar Merah Putih Ke 22 tahun, dan Selamat Memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022," tambahnya.

Diakhir sambutannya, Ketua Umum Laskar Merah Putih (LMP) H.M Arsyad Cannu berharap, semoga Allah meridhoi apa yang kita cita-cita dan laksanakan, demi kepentingan bangsa dan negara.

Hingga berita ini diturunkan, acara turut dihadiri, Menteri Pertanian RI Prof. Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, SH., M.Si., MH, Staf Ahli Mendagri Bidang Kemasyarakatan dan Hubungan Antar Lembaga, Ir. Tigap Simangunsong, M. Ap., Sc, Perwakilan Baintelkam Mabes Polri, AKBP Zaldi.

Hadir pula, Anggota DPD RI, Dr. Maya Olivia Rumantir, MA., Ph.D, Sekjen Bawaslu RI, Dr. Gunawan Suswantoro, Ketua Umum DPP FPMM, Umar Ohoitenan (Umar Kei), Ketua Umum Forkabi, Muhammad Ihsan, SH. BPPKB Banten H. Haer Kansreng, Korwil FBR Jakbar, H. Ahmad Mudjamil, Para Ketua LMP Markas Daerah Seluruh Indonesia.

Rep : Pray

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini