Journalist Billiard Club (JBC) Menggelar Turnamen Billiard Wartawan Raih Piala Hary Tanoesoedibjo




TAMBORA.COM, JAKARTA - Journalist Billiard Club (JBC) kembali menggelar turnamen billiard antar wartawan yang dibuka langsung oleh Ketua Umum PB POBSI (Persatuan Billiar Seluruh Indonesia) Harry Tanoesoedibjo.

Turnamen Billiard 2022 yang digelar di Mile Lantai 1 Pluit Village, Jakarta Utara, Minggu (30/10/2022) ini memperebutkan piala Harry Tanoesoedibjo.

Harry Tanoesoedibjo mengatakan, dengan adanya turnamen billiard ini tentunya dapar meningkatkan potensi masa depan olahraga billiard.

"53 persen masyarakat kita sudah milenial, disini bagaimana kita meningkatkan dan menjadikan industri, disini kan ada fasilitas yang memadai dan pelatihnya pun disetiap olahraga juga ada," ucap Harry.

Hary Tanoe juga mengatakan, akan banyak diadakan kompetisi dan kompetisinya persahabatan antar negara dan untuk meningkatkan percara diri, oleh karena itu juga media harus mengangkat, baik TV, Portal, Sosial Media dan update terus, agar masyarakat dapat melihat perkembangannya makin banyak dan update itu akan membuat bangga buat kita.

Dikesempatan yang sama, Ketua MIO (Media Independent Online) DKI Jakarta, Ir. Agung Karang menyampaikan, jika kehadirannya untuk turut serta memeriahkan dan berpartisifasi dalam turnamen billiard ini, khususnya para wartawan.

"Selain untuk mencari bibit-bibit baru, juga untuk di expose di berbagai media massa, sehingga menambah minat masyarakat terhadap olahraga billiard ini," ujar Agung Karang.

Selain dihadiri Ketua Umum PB POBSI Harry Tanoe, dan Ketua MIO DKI Jakarta Ir. Agung Karang, juga dihadiri oleh Ketua MIO Jakarta Barat, Cuncun, Lucky Indrawan, Maya, Barly, serta wartawan dan korporasi.

Rep : Pray

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini