Yatimah Ungguli Sekaligus Tiga Lelaki Di Pemilihan RT 10 RW 02 Kel. Angke


PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta - Perhelatan pemilihan para calon ketua RT di Wilayah Kel. Angke Kec. Tambora Jakarta Barat, Sabtu (8/10/2022) khususnya di RT 10 RW menjadi perhatian khusus bagi awak Media.


Empat calon diantaranya satu wanita dan  tiga lelaki sama - sama maju untuk mencalonkan diri menjadi Ketua RT terpilih masa bakti 2022 - 2027.


Para Calon nomer urut 1. Jumyati, 2.M.Umar. S, 3. YATIMAH, 4. Ghufron selaku Ketua RT 10 sebelumnya.


Pesta demokrasi yang dijalankan panitia lima, di amb dari KTP warga yang berdomisili, Jumlah DPT sebanyak 260 jiwa.


Sedangkan kehadiran Daftar Pemilih Tetap (DPT) hanya 120, surat suara tidak sah berjumlah 4 surat.


Yatimah, Ketua RT terpilih untuk masa bakti 2022 - 2027 mendapatkan suara sebanyak 45, urutan kedua M.Umar Solihin sebanyak 32, sedangkan ketiga Ghufron sebanyak 21, ke empat Jumyati atau akrab di sapa Fanters sebanyak 18 suara.

Yatimah saat diwawancara Wartawan usai acara selesai, mengatakan ia berterima kasih kepada seluruh warga yang telah mempercayai nya untuk mengemban amanat ini. Yatimah juga akan bekerja dengan sebaiknya untuk lingkungan serta Wilayahnya, Katanya.

Acara yang di beri Hajatan Pemilihan Ketua RT 10 RW 02 Kel. Angke selain  di hadiri Nurjanah selaku Kasie pem Kel. Angke yang mewakili Pemerintahan, Babin sa, Bhabinkamtibmas, Satpol PP, FKDM, LMK, Tomas serta warga setempat, acara berjalan lancar dan baik.


Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini