Citra Bhayangkara Sektor Tambora Gelar Silaturrahmi Bersama Tomas Serta Pembagian KTA


PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta - Citra Bhayangkara adalah salah satu organisasi Mitra Polri yang sifatnya sukarela, selain itu Citra Bhayangkara sebagai garda terdepan dalam menyampaikan informasi Guantibmas kepada Kepolisian.


Baru ini, Jajaran Citra Bhayangkara Sektor Tambora gelar Silaturrahmi bersama para Tokoh yang di selenggarakan bertempat Pos Sekretariat RW 02 Jalan Pengukiran IV Kel. Pekojan Kec. Tambora Jakarta Barat, Minggu (9/10/2022).


Dalam berkegiatannya tampak hadir sejumlah pengurus RW, FKDM, LMK, Bhabinkamtibmas Kel. Pekojan, dan juga  CN. Dr Lauw Sieqvrieda SH.MH salah satu anggota DPRD DKI Jakarta yang juga anggota kehormatan Citra Bhayangkara Sektor Tambora.


Di jelaskan Ketua sektor Tambora Citra Bhayangkara, H.E. Hasanuddin dalam kesempatannya.


"Kehadiran kita semua  disini merupakan wujud nyata kita akan menciptakan lingkungan Pekojan umumnya hukum Polsek Tambora aman, kondusif," Jelasnya.


"Ia juga menerangkan kalau sebelumnya anggota sebanyak 700 orang, saat ini yang tercover KTA nya hanya 450, di Pekojan ada 65 sementara pemberian KTA baru 45," Terangnya.


Begitupun Aiptu Djeje Sugiono selaku Bhabinkamtibmas Kel. Pekojan sekaligus mewakili Polsek Tambora dalam hal ini karena Kapolsek sedang giat patroli gabungan bersama Polres dan Polda belum dapat hadir di tengah kita, Ucapnya.


"Kapolsek menitipkan pesan dengan ucapan terima kasih kepada jajaran Citra Bhayangkara yang sudah aktif di kegiatan Polsek salah satunya dengan Patroli wilayah," Ungkapnya.


"Aiptu Djeje juga menyampaikan pesan Kapolsek Tambora, harapannya di Tahun Politik 2024 ini Pam Swakarsa lebih ditingkatkan lagi untuk mendukung Kamtibmas," Harapnya.


Acara Silaturrahmi yang di gagas Jajaran Citra Bhayangkara Sektor Tambora ini berjalan baik, lancar serta pemberian KTA bagi anggota Citra Bhayangkara 10.9 Kel. Pekojan.


Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini