Remaja Islam Gang Grindo 3 Gelar Pengajian Mingguan dan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW


PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta -  Maulid dalam kata lain Milad atau hari lahirnya. Umat Islam pada umumnya memperingati yang namanya Maulid, Pengajian Mingguan Remaja Islam Gang Grindo 3 dan Komunitas WAB Peduli Lingkungan yang ada di Duri Selatan Peringati Maulid Nabi Muhammad 1444H, Senin (10/10/2022).


Rahmatnya Bersholawat tema dari rangkaian acara, semoga kita mendapatkan syafaat dari Nabi Muhammad SAW seperti bayground yang tertulis di sebuah mimbar kecil tempat acara.


Tedy selaku Koordinator acara sekaligus selaku Ketua LMK Kel. Duri Selatan kepada Media Pewarta Tambora memaparkan.


"Pelaksanaan kegiatan Maulid Nabi ini kita lakukan karena kecintaan kita kepada Baginda dan sepatutnya kita selaku umat muslim turut merayakan hari kelahirannya dengan mengadakan acara seperti ini tiap tahunnya," Paparnya.


"Saya juga berterima kasih kepada semua rekan - rekan yang telah membantu hingga acara ini berlangsung dan atas peliputan dari Media juga yang turut serta," Tambahnya.


Peringatan Maulid Nabi Muhammad 1444H, turut kehadirannya antara lain Ali Syahidin S.ag selaku Sekkel Kel. Duri Selatan, H. Dirhamsyah S.kom selaku Kasie pem, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, LMK, Pengurus RT, RW dan Warga sekitar.


Rangkaian acara sendiri selain diisi dengan pembacaan sholawat juga tausiah yang di sampaikan oleh KH. Ustadz Sopian Adsauri, juga menampilkan Hadroh Syabbabun Istiqomah dari Kampung Duri Dalam Gang Grindo V.


Acara di tutup dengan pembacaan doa dan ramah tamah.


Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini