Dalam Acara Silaturahmi, Gubernur DKI Jakarta Berikan Apresiasi Pada Kader PKK dan Dasawisma


PEWARTA TAMBORA.COM, JAKARTA UTARA — Acara Silaturahmi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta bersama Jajaran RT/RW, LMK dan PKK digelar di Ecovention Hall Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara, Sabtu (8/10/2022).

Acara yang dihadiri perwakilan RT/RW, LMK, PKK para Lurah dan Walikota ini dikemas secara singkat dan sederhana, yang diawali dengan pemutaran Video pembangunan yang telah dicapai serta penyampaian pesan dan kesan dari masing masing perwakilan.

Pada umumnya para perwakilan merasa puas atas kepemimpinan Anies Baswedan, karena bukan pembangunan saja yang telah dicapai, tapi program nyata yang telah dirasakan warga DKI Jakarta.

" Beliau orangnya tidak pernah marah, dan dapat meredam emosinya, beliau juga bijak dalam menyikapi permasalahan," ujar Andi Pane salah satu Ketua RW di Jakarta Utara.

Sementara itu Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan berikan apresiasi pada PKK Serta kader Dasawisma karena mereka juga bekerja lebih hebat dari surveyer manapun, karena program Carik Jakarta dalam pendataan lebih akuran dari badan survey.

" sampaikan salam hormat dan terimakasih kami pada ibu PKK dan kader Dasawisma," kata Anies dalam sambutannya.

Beliau juga meminta maaf pada RT/RW, LMK dan PKK apabila dalam 5 tahun memimpin Jakarta ada kata salah kata dan ucapannya.[Yoes]

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini