Makoramil 02/TB kodim 0503/JB Didatangi Rombongan Polsek Tambora


PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta - Makoramil 02/Tambora di Jl.Tiang Bendera III, RT 07 RW 03, Kel. Roa Malaka, Kec. Tambora, Jak Bar Kedatangan Rombongan Polsek Tambora yang pimpin Kapolsek Tambora Kompol Rosana Albertina Labobar Sik, Msi, pada Rabu (5/10/2022).



Kedatangan Rombongan Polsek Tambora
dalam rangka HUT TNI ke 77 di terima langsung oleh Danramil 02/ Tambora Kapten CHB Wahidin beserta para Babinsa.



Danramil 02/TB Kodim 0503/JB Kapten CHB Wahidin mengucapkan terima kasih kepada rombongan dari Polsek Tambora yang telah berkunjung ke Makoramil 02/TB dalam rangka HUT TNI ke 77,



"Kami dari Koramil 02/TB beserta Jajaran Babinsa mengucapkan terimakasih atas kedatangan rombongan Polsek Tambora di HUT TNI ke 77 ini," ucap Danramil.



Di HUT TNI ke 77 kami juga mengucapkan terimakasih kepada rombongan dari Polsek Tambora yang membawakan kue ulang tahun serta Nasi tumpeng untuk di makan bersama,Tutup Kapten CHB Wahidin.



Nampak hadir dalam kesempatan Danramil 02/ TB, Kapten CHB Wahidin, Kapolsek Tambora, Kompol Rosana Albertina Labobar, Wakapolsek Akp Ris Ris, Kanit Reskrim Akp Yugo, Kanit Bimas Akp Bambang, Kanit Intel Iptu Ahyar Muis, Batuud Koramil 02/ TB Serma Agus Wakhid, Para Babinsa Koramil 02/ TB, Para Anggota Polsek Tambora.



Kegiatan ucapan selamat ulang tahun dari Polsek Tambora ke Koramil 02/ TB selesai Pukul 16.15 Wib  dalam keadaan aman dan kondusif.


(Sumber Pendim 0503/JB/Rilis  Rilis Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini