Warga RT 06 RW 03 Kelurahan Palmerah Gelar Tasyakuran Malam Tahun Baru Islam 1444 H.




PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta - Dalam menyambut Tahun Baru Islam merupakan sebuah tradisi umat muslim di berbagai daerah , ada dengan melakukan pawai obor maupun syukuran.



Seperti warga di RT 06 RW 03 Kelurahan Palmerah Kecamatan Palmerah Jakarta Barat, Mengadakan syukuran jelang malam satu syuro tradisi Jawa. Sabtu(30/7/2022).



H.M. Nuryadi Prayitno Ketua RW 03 Kel. Palmerah yang lebih akrab warga dengan sapaan Pak Nur itu, Saat dihubungi  Media Pewarta Tambora lewat Handphonenya, menjelaskan.



"Alhamdulillah khususnya Warga di RT 06 RW 03 sudah menjadi tradisi bagi kami setiap tahunnya menggelar malam tasyakuran menyambut malam tahun baru Islam,"  Jelasnya.



Ketua RW 03 Kel. Palmerah yang juga sekaligus Ketua Forum RT - RW Kecamatan Palmerah kembali menerangkan.



"Malam Tasyakuran ini sudah menjadi tradisi, terselenggara berkat hasil swadaya warga karena semangat kebersamaan ,khususnya di lingkungan kita. Selain itu kami juga mendoakan para leluhur kita agar diampunin dosa dan di tempatkan di sisi nya Amiin ,jaga kekompakan dan  gotong royong saat kerja bakti. " Terangnya.



H.M. Nuryadi Prayitno tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh warganya baik dari pengurus tingkat RT, RW beserta jajarannya, PKK, Dawis, Toga, Tomas, Tokoh Pemuda. Yang telah menghadiri serta  menyelenggarakan kegiatan ini, Tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini