Sambut Malam Tahun Baru Islam 1444 H, Tiga Pilar Kelurahan Duri Selatan Berikan Pengawalan




PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta - Antusiasnya warga menyambut tahun baru Islam1 Muharram 1444 H , dilakukan disejumlah wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, khususnya di wilayah Tambora sendiri seperti wilayah Duri Selatan dan Jembatan Besi. Rombongan peserta pawai obor tampak ramai memadati beberapa ruas jalan. 



Seperti wilayah Duri Selatan, arak - arakan pawai obor berlangsung dengan melalui rute Jalan Duri Selatan VIII, V, Jalan K.H. Moch Mansyur, TSS Raya dan kembali ke Jalan Dursel VIII.



Selama berjalannya kegiatan pawai obor dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam, Tiga Pilar Kelurahan Duri Selatan memberikan pengawalan.



Lurah Duri Selatan Rizky Denni Ananda, saat dikonfirmasi Wartawan dalam hal ini kami selaku dari Pemerintahan Tiga pilar Kelurahan mengarahkan agar tetap kondusif jangan sampai menganggu pengguna jalan lain. Lurah juga menghimbau agar peserta pawai obor tetap pada barisan jangan sampai keluar dari barisan atau rombongan peserta dan selalu menerapkan Protkes, Ujarnya.



Aiptu Suyatno selaku Bhabinkamtibmas ketika diwawancara Media Pewarta Tambora menjelaskan. Kami yang tergabung dalam Tiga Pilar Pengamanan kegiatan  menghimbau. "Tetap peserta pada arahan panitia penyelenggara, tertib di jalan, tidak bermain petasan, jaga rombongan jangan sampai ada hal yang tidak diinginkan, taati arahan petugas di jalan dan senantiasa berdoa agar seluruh kegiatan ini berjalan aman, lancar serta kondusif," Himbaunya.



Turut dalam acara kegiatan pawai obor diantaranya  Pengurus Masjid dan Musholla, Remaja Masjid, Warga, FKDM, LMK, Katar.



Saat berita ini diturunkan kegiatan pawai obor diwilayah Kel. Duri Selatan berjalan lancar, aman dan kondusif.



Reporter: Supriyadi ( Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini